Cha Tae Hyun Hadiri Pesta Pernikahan Song-Song Couple Dengan Mata Sembab, Kenapa?

Foto: Cha Tae Hyun Hadiri Pesta Pernikahan Song-Song Couple Dengan Mata Sembab, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Cha Tae Hyun dikabarkan segera pergi ke acara ini usai menghadiri pesta pernikahan Song-Song Couple.

Kanal247.com - Pesta pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah digelar pada Selasa, 31 Oktober 2017 di Hotel Shilla, Seoul. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pesta pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta orang-orang terdekat saja. Aktor Cha Tae Hyun merupakan salah satunya.


Baca juga ...

Bagi Cha Tae Hyun, akhir bulan Oktober yang lalu merupakan hari bahagia sekaligus penuh duka untuknya. Pasalnya, dalam waktu yang sangat berdekatan, teman baik sekaligus rekannya dalam acara "1 Night 2 Days", Kim Joo Hyuk, dikabarkan meninggal dunia dan keesokan harinya, teman baiknya yang lain, Song Hye Kyo, akan melangsungkan pernikahan dengan Song Joong Ki.

Selain itu, upacara pemakaman Kim Joo Hyuk dan pesta pernikahan Song-Song Couple pun digelar pada hari yang sama, yakni 31 Oktober 2017, pada waktu yang sangat berdekatan. Upacara pemakaman Kim Joo Hyuk berlangsung pada pukul 15.00 waktu setempat, sedangkan pesta pernikahan Song-Song Couple kabarnya dimulai sekitar pukul 16.00 waktu setempat.



Saat tiba di Hotel Shilla, Seoul, Cha Tae Hyun tampak berpakaian semi-formal dibalut kemeja putih yang dilapisi dengan sweater berwarna cokelat muda. Namun, yang membuat banyak orang bertanya-tanya adalah matanya yang tampak sembab dan bengkak seolah habis menangis tersedu-sedu. Cha Tae Hyun sendiri terlihat lebih banyak diam dan tidak merespons pertanyaan wartawan.

Seperti yang diketahui, Cha Tae Hyun dan Kim Joo Hyun cukup dekat setelah bersama-sama tampil di acara "1 Night 2 Days". Selanjutnya, Cha Tae Hyun bersama para staf, kru dan member acara "1 Night 2 Days" dikabarkan datang ke pemakaman Kim Joo Hyun usai menghadiri pernikahan Song-Song Couple.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...