Bikin Salut, Song Joong Ki Kunjungi Upacara Pemakaman Kim Joo Hyuk Usai Menikah

Foto: Bikin Salut, Song Joong Ki Kunjungi Upacara Pemakaman Kim Joo Hyuk Usai Menikah
WowKeren dan Kanal247


Di Korea sendiri sangatlah tabu bagi para pengantin baru untuk datang ke upacara pemakaman.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, kabar duka datang dari aktor Kim Joo Hyuk yang menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 30 Oktober 2017 setelah mengalami kecelakaan mobil di kawasan Gangnam, Seoul. Sehari setelahnya, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membawa kabar gembira ke dunia entertainment dan publik dengan pernikahan mereka yang telah lama ditunggu-tunggu oleh banyak orang.


Baca juga ...

Meski tengah berbahagia karena akhirnya resmi memperistri pujaan hatinya, tapi Song Joong ki sama sekali tidak lupa untuk datang ke upacara pemakaman Kim Joo Hyuk untuk memberikan penghormatan terakhir pada seniornya tersebut. Belum lama ini media News1 mengabarkan bahwa suami Song Hye Kyo itu datang ke Asan Medical Center, tempat upacara pemakaman Kim Joo Hyuk digelar, pada Rabu, 1 November 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Song Joong Ki tampak ganteng dibalut kemeja putih yang dilapisi jas hitam. Walaupun bintang serial "Descendants of the Sun" itu baru saja melewati hari paling bahagia seumur hidupnya, tapi Song Joong Ki tampak berduka saat hadir di upacara pemakaman Kim Joo Hyuk. Song Joong Ki juga terlihat datang sendirian, tidak ditemani oleh Song Hye Kyo.

Di Korea sendiri, para pengantin baru yang datang ke upacara pemakaman tak lama setelah hari pernikahan mereka dianggap sangat tabu. Namun, Song Joong Ki tetap datang ke upacara pemakaman tersebut untuk menghormati mendiang Kim Joo Hyuk. Tak pelak para netizen pun segera membanjiri bintang "Battleship Island" tersebut dengan berbagai pujian.

"Biasanya para pengantin baru diminta untuk tidak menghadiri pemakaman setelah pernikahan mereka karena dianggap tabu... aku senang Song Joong Ki memilih untuk mengabaikannya dan kuharap pernikahannya dipenuhi dengan kebahagiaan," komentar salah seorang netter. "Song Joong Ki bahkan memundurkan tanggal bulan madunya demi hadir (di upacara pemakaman Kim Joo Hyuk). Itu adalah keputusan yang hebat sekali," ujar netter lain. "Song Joong Ki tidak memiliki kewajiban untuk hadir (di upacara pemakaman itu) karena tidak dekat dengan Kim Joo Hyuk atau semacamnya, tapi ia tetap memilih pergi untuk memberikan penghormatan," tukas yang lainnya.

Sementara itu, rencananya mendiang Kim Joo Hyuk akan dimakamkan hari ini, Kamis, 2 November 2017. Kim Joo Hyuk akan disemayamkan di tanah pemakaman milik keluarganya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...