Zhang Zi Yi Unggah Tulisan Menyentuh Ini Usai Hadiri Pernikahan Song-Song Couple

Foto: Zhang Zi Yi Unggah Tulisan Menyentuh Ini Usai Hadiri Pernikahan Song-Song Couple instagram
WowKeren dan Kanal247


Perlakuan Song Joong Ki ke Song Hye Kyo yang dituliskan oleh Zhang Zi Yi ini asli bikin baper maksimal.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah digelar pada tanggal 31 Oktober 2017 kemarin. Sederet selebriti yang memiliki hubungan dekat dengan kedua mempelai pun diundang untuk hadir dalam acara tersebut, salah satunya adalah aktris Tiongkok Zhang Zi Yi.


Baca juga ...

Terbang jauh-jauh dari Tiongkok ke Korea Selatan untuk hadir, rupanya pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu meninggalkan kesan tersendiri untuk Zhang Zi Yi. Aktris Tiongkok itupun menuliskannya di akun Weibo miliknya pada Rabu, 1 November 2017.

"Pernikahan Song Hye Kyo yang kuhadiri kemarin sangatlah sederhana dan polos," tulis Zhang Zi Yi di awal postingannya. "Aku tidak melihat rangkaian bunga yang mewah, mobil pengantin yang dipenuhi permata, endorse dari produk-produk ataupun formalitas dan pamer yang tidak perlu."

Zhang Zi Yi melanjutkan, "Aku hanya melihat betapa Song Joong Ki sangat memperhatikan dan peduli pada Song Hye Kyo. Ketika Udara mulai terasa dingin, dia menggenggam tangan Song Hye Kyo, merapikan poni di dahinya, dan ketika ia mengucapkan janji sehidup-semati, ia tampak agak tercekat (karena terharu). Meskipun Song Joong Ki lebih muda daripada Song Hye Kyo, terlihat jelas betapa dia mencintai istrinya tersebut. Dan kurasa Hye Kyo benar-benar menikah dengan cinta yang tulus."

"Semua hal sederhana itu menghangatkan hatiku," tulis Zhang Zi Yi sebelum menutup postingannya. "Sejujurnya, menurutku, kita memang seharusnya tampil sederhana di depan cinta."


Sementara itu, Zhang Zi Yi sendiri mendapat begitu banyak perhatian saat hadir di acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Terlebih setelah ia tampak berdansa seru bareng aktor Yoo Ah In dalam kesempatan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...