Inilah Saat-Saat Keluarga & Para Sahabat Melepas Kepergian Kim Joo Hyuk di Pemakamannya

Foto: Inilah Saat-Saat Keluarga & Para Sahabat Melepas Kepergian Kim Joo Hyuk di Pemakamannya



Meski tak bisa hadir, agensi menyatakan bahwa Jung Joon Young akan langsung pergi ke tempat sahabatnya dimakamkan.

Kanal247.com - Pada Kamis, 2 November 2017 saat pagi hari waktu setempat, keluarga dan para sahabat mendiang aktor Kim Joo Hyuk menghadiri pemakamannya yang digelar di Asan Medical Center, Seoul. Dengan dibalut setelan bernuansa warna hitam, para hadirin tampak kesulitan untuk menahan air mata mereka.


Baca juga ...

Aktor Kim Joo Hyun melakukan debutnya di dunia entertainment sejak tahun 1998 silam. Sejak saat itu pula ia kerap terlibat berbagai proyek akting, baik berupa serial drama maupun film layar lebar, bahkan penampilan di beberapa video klip dan variety show. Aktor kelahiran 1972 itu pun sukses memenangkan banyak penghargaan selama berkarier di dunia entertainment.

Sayangnya, Kim Joo Hyuk harus tutup usia pada umur 45 tahun (atau 46 tahun menurut perhitungan usia di Korea Selatan). Kim Joo Hyuk menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan mobil di kawasan Gangnam, Seoul pada tanggal 30 Oktober 2017 kemarin.

Acara pemakaman itu dipimpin oleh kakak laki-laki dari mendiang Kim Joo Hyuk, yakni Kim Joo Hyun, perwakilan kepala Namoo Actors yang menaungi karier Kim Joo Hyuk di dunia hiburan, yakni Kim Jong Do, serta kekasih mendiang Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young. Tubuh mendiang Kim Joo Hyuk sendiri rencananya akan disemayamkan di tanah pemakaman milik keluarganya di Chungnam.

Meski sudah banyak yang hadir di upacara pemakaman, tapi tak sedikit selebriti yang juga hadir memberikan penghormatan terakhir sebelum jasad Kim Joo Hyuk dibawa untuk dimakamkan. Beberapa di antaranya terlihat kedua rekan mendiang Kim Joo Hyuk di acara "1 Night 2 Days", yakni Cha Tae Hyun dan Defconn. Mata mereka masih tampak sembab dan tak ada sedikit pun cahaya di wajah mereka.

Di sisi lain, Jung Joon Young baru saja mengetahui kabar kematian teman baiknya itu hari ini (2/11). Pasalnya, belakangan ini ia tengan syuting untuk acara "Law of the Jungle" di Cook Islands yang sulit dijangkau dan menjangkau sinyal.

Meski tidak bisa memberikan penghormatan terakhir maupun mengucapkan selamat tinggal pada Kim Joo Hyuk, agensi mengatakan bahwa Jung Joon Young ingin segera mengunjungi teman baiknya tersebut. Hal itu diungkapkan sendiri oleh agensi Jung Joon Young.

"Staf 'Law of the Jungle' yang menghubunginya pertama kali mengenai hal ini dan kami baru bisa mengontaknya pagi ini," jelas pihak agensi. "Cuaca yang buruk saat syuting di sana membuat komunikasi menjadi sulit dan akhirnya kami bisa menghubunginya. Jung Joon Young sangatlah sedih saat ini dan sungguh berduka. Dia akan langsung ke kuburan Kim Joo hyuk segera setelah ia tiba di Korea."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel