Telat Beritahu Jung Joong Young Soal Kematian Kim Joo Hyuk, Pihak 'LotJ' Banjir Kritikan

Foto: Telat Beritahu Jung Joong Young Soal Kematian Kim Joo Hyuk, Pihak 'LotJ' Banjir Kritikan



Ada pula netter yang menuding pihak 'LotJ' memang sengaja tidak memberitahukan kabar kematian Kim Joo Hyuk ke Jung Joon Young.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada tanggal 29 Oktober kemarin, Jung Joon Young beserta para kru dan member acara "Law of the Jungle" terbang ke Cook Islands untuk melakukan syuting di sana. Tak disangka-sangka, sehari setelahnya, tepatnya pada tanggal 30 Oktober, teman baik sekaligus rekan Jung Joon Young dalam acara "1 Night 2 Days", aktor Kim Joo Hyuk, mengalami kecelakaan mobil di kawasan Gangnam, Seoul yang sampai merenggut nyawanya.


Baca juga ...

Sayangnya, Jung Joon Young baru mengetahui kabar duka tersebut tiga hari setelah Kim Joo Hyuk meninggal dunia, yakni pada Kamis, 2 November 2017. Pasalnya, Jung Joon Young dan para kru serta member acara "Law of the Jungle" telah berpindah ke daerah terpencil yang sangat sulit menjangkau dan dijangkau oleh sinyal sehingga tidak mudah untuk menghubungi mereka dan menyampaikan berita duka ini pada Jung Joon Young.

Hal ini pun akhirnya menjadi sorotan banyak pihak. Tak sedikit netter yang memberikan kritik tajam pada pihak "Law of the Jungle" yang dituding tidak memiliki kontak darurat yang bisa menghubungkan staf di Korea dengan para kru di lokasi syuting jika terjadi keadaan mendesak seperti misalnya berita kematian mendiang aktor Kim Joo Hyuk ini.

"Aku tidak mengerti kenapa mereka tidak memiliki kontak darurat yang bisa dihubungi sewaktu-waktu. Bagaimana jika terjadi sebuah kecelakaan? Entah kenapa aku merasa mereka sengaja tidak menghubungi Jung Joon Young agar bisa menyelesaikan syuting tepat waktu," ujar salah seorang netter. "Apakah masuk akal buat mereka untuk syuting di sebuah lokasi di mana tidak ada kontak darurat satupun? Ini berbahaya sekali," tukas netter lain. "LOTJ punya konsep yang sama dengan SURVIVOR USA. Aku setuju bahwa Cook Islands adalah pulau yang terpencil, tapi apakah mereka tidak memikirkan kemungkinan yang terburuk? Bagaimana jika ada hal buruk yang terjadi pada kru? Bagaimana jika ada hal mendesak yang harus dikabarkan pada kru? Mereka harusnya punya rencana cadangan jika hal-hal seperti itu terjadi. Tampaknya LOTJ tidak siap menghadapi situasi yang mendesak," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, pihak agensi Jung Joon Young mengatakan bahwa artisnya itu sedang diusahakan agar bisa segera kembali ke Korea Selatan secepatnya. Jung Joon Young sangat berduka dan bersedih setelah mendengar kabar kematian aktor Kim Joo Hyuk. Agensi juga menyatakan bahwa Jung Joon Young akan segera bertolak ke makam Kim Joo Hyuk setelah ia tiba di Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel