Sangat Mengharukan, Defconn Tulis Postingan Menyentuh Ini Buat Mendiang Kim Joo Hyuk

Foto: Sangat Mengharukan, Defconn Tulis Postingan Menyentuh Ini Buat Mendiang Kim Joo Hyuk



Dalam postingan ini terlihat jelas betapa Defconn sangat kehilangan sosok Kim Joo Hyuk yang sangat ia sayangi.

Kanal247.com - Kematian aktor Kim Joo Hyuk yang sangat tiba-tiba sungguh menyisakan duka di hati banyak orang, salah satunya adalah Defconn. Bukan hanya berteman baik, Defconn dan mendiang Kim Joo Hyuk juga merupakan rekan dalam variety show "1 Night 2 Days.


Baca juga ...

Perasaan sedih dan duka itu terus tergambar jelas di wajah Defconn usai mendengar kabar kematian teman baiknya tersebut. Bahkan, Defconn sempat tertangkap kamera tengah tersedu-sedu saat menghadiri upacara pemakaman mendiang Kim Joo Hyuk yang digelar pada tanggal 31 Oktober kemarin.

Meski demikian, kelihatannya masih ada banyak hal yang ingin diungkapkan oleh Defconn terkait dengan kematian Kim Joo Hyuk. Host acara "Weekly Idol" itu pun menuliskannya dalam sebuah postingan Instagram yang ia unggah pada Kamis, 2 November 2017.

"Hatiku terasa berat dan merasa bersalah karena harus kembali bekerja setelah meninggalkan hyung-ku (Kim Joo Hyuk) yang terlelap dalam tidur panjangnya," tulis Defconn. "Hyung kesayangan kami, yang tidak dapat kudeskripsikan dengan kata-kata, dia adalah orang paling hangat dan bersemangat yang pernah kukenal. Aku sungguh berterima kasih dan terus berterima kasih pada semua orang yang turut berduka dan mendoakan mendiang dengan sangat tulus."

Sebelum menutup postingannya, Defconn pun menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang Kim Joo Hyuk. "Aku akan selalu mengingat hyung-ku yang sangat berarti di dalam hatiku. Aku tidak akan pernah melupakanmu, Joo Hyuk-hyung. Hyung-ku yang sangat kucintai, kuharap kini kau berbahagia di tempat yang indah tanpa rasa sakit," tulis Defconn.

Kim Joo Hyuk sendiri meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil di kawasan Gangnam pada tanggal 30 Oktober kemarin. Jasadnya pun telah dimakamkan pada Kamis, 2 November 2017, di tanah pemakaman milik keluarganya di daerah Chungnam.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel