Tidak Beli Sendiri, Ternyata Buket Bunga Pernikahan Song Hye Kyo Hadiah dari Temannya?

Foto: Tidak Beli Sendiri, Ternyata Buket Bunga Pernikahan Song Hye Kyo Hadiah dari Temannya?
WowKeren dan Kanal247


Bunga lily of the valley sendiri sangatlah sulit ditemukan di Korea karena memiliki jangka umur yang pendek dan hanya berbunga di bulan Mei.

Kanal247.com - Pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang telah selesai digelar pada tanggal 31 Oktober 2017. Bahkan, kedua sejoli yang bertemu dalam serial drama "Descendants of the Sun" itu telah berangkat berbulan madu ke Eropa pada Kamis, 2 November kemarin. Namun, pesta pernikahan keduanya masih menjadi perbincangan hangat di kalangan fans dan publik.


Baca juga ...

Salah satu yang sedang ramai diperbincangkan oleh banyak pihak adalah estimasi biaya yang dikeluarkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk pesta pernikahan mereka yang terlihat sederhana tersebut. Selain itu, buket bunga pernikahan Song Hye Kyo yang terbuat dari rangkaian bunga lily of the valley pun sukses menjadi sorotan banyak orang.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bunga lily of the valley sendiri sangatlah mahal dan sulit untuk didapatkan di Korea. Pasalnya, bunga itu memiliki jangka usia yang pendek dan hanya berbunga di bulan Mei.

Dilansir dari Soompi, buket bunga lily of the valley itu diperkirakan seharga sekitar 1 juta won (atau sekitar Rp. 12 juta) sedangkan biaya pernikahan di hotelnya bisa mencapai hingga 10 juta won (atau sekitar Rp. 122 juta).


Namun, belum lama ini terungkap bahwa buket bunga pernikahan Song Hye Kyo itu tidak dibeli, melainkan hadiah dari sahabat bintang serial "Full House" tersebut. Hal itu disampaikan sendiri oleh teman Song Hye Kyo itu di akun Instagram pribadinya sambil mengunggah foto buket bunga tersebut. Selain itu, teman Song Hye Kyo itu juga membantah bahwa harga buket itu tidak seharga sekitar Rp. 12 juta seperti yang banyak dikabarkan sebelumnya.

"Buket bunga pernikahan Hye Kyo dibuat olehku sendiri! Aku menyiapkannya dengan sepenuh hari dan memberikannya ke Hye Kyo sebagai hadiah," jelas teman Song Hye Kyo tersebut. "Terima kasih karena telah mengizinkanku membuat banyak memori indah. Aku senang bisa menjadi bagian dari hari spesialmu. Sekali lagi kuucapkan selamat atas pernikahanmu!"

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...