Song Joong Ki Ungkap Kehadiran Song Hye Kyo Membuat Hidupnya Sangat Bahagia

Foto: Song Joong Ki Ungkap Kehadiran Song Hye Kyo Membuat Hidupnya Sangat Bahagia



Bukan cuma wawancara, Song Joong Ki juga tampak keren dalam pemotretan ini.

Kanal247.com - Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses menggelar pesta pernikahan mereka di Hotel Shilla, Seoul pada tanggal 31 Oktober kemarin. Pada saat yang sama, kedua sejoli yang dipertemukan dalam serial drama "Descendants of the Sun" inipun akhirnya resmi menjadi sepasang suami-istri.

Pada Kamis, 2 November 2017, majalah fashion Marie Claire Korea merilis foto-foto pemotretan mereka bersama Song Joong Ki yang dilakukan pada bulan Oktober yang lalu. Bukan hanya pemotretan, Song Joong Ki juga duduk melakukan wawancara bersama para staf majalah tersebut.

Song Jongki ~ Marie Claire Magazine ☆ #korea #korean #MarieClaire #MarieClaireMagazine #handsone #boy #magazine #fashion #model #male #men #k_magazinesSongjongki #MarieClairekorea #actor #songjongki #jongki #송중기

Sebuah kiriman dibagikan oleh Korean Magazines (@k_magazines) pada



Dalam kesempatan itu, Song Joong Ki ditanya apakah ia merasa gembira. Terlebih, saat itu ia akan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Song Joong Ki menjawab bahwa ia sungguh merasa bahagia. Bintang film "Battleship Island" itu juga mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo yang saat itu masih menjadi tunangannya membuat hidupnya semakin bahagia.

"Aku sungguh luar biasa bahagia. Ketika aku merenungkan kembali proyek terakhirku, aku merasa agak kesal, tapi aku tidak menyesali pilihanku. Jadi, aku merasa bahagia dan puas," jelas Song Joong Ki. "Selain itu, aku juga bergembira karena ini adalah waktu di mana aku mengambil sebuah keputusan terbesar dalam hidupku sepanjang ini. Aku bahagia karena bisa memilikinya (Song Hye Kyo). Saat ini aku berdiri di titik dalam hidup di mana aku merasa sangat bahagia."

Sementara itu, saat ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah menikmati bulan madu mereka di Eropa. Setelahnya, mereka akan mulai tinggal di rumah baru mereka yang terletak di kawasan Itaewon, Seoul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel