Dikasihani Netter Gara-Gara Pakaian, Mulan Jameela Naik Darah?

Foto: Dikasihani Netter Gara-Gara Pakaian, Mulan Jameela Naik Darah? instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya soal pakaian Mulan Jameela, netizen itu juga menyinggung soal Ahmad Dhani?

Kanal247.com - Mulan Jameela seolah tak henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan publik. Terlebih lagi setelah ibu empat anak itu cukup aktif menggunakan sosial media. Meskipun tak sering mengunggah postingan, tampaknya Mulan aktif memantau akun sosial medianya. Bahkan, ia juga kerap membalas komentar netizen di akun sosial medianya.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, beredar screenshoot komentar seorang netizen yang menyinggung soal pakaian Mulan. Secara tiba-tiba, seorang netizen yang tak disebutkan namanya itu merasa kasihan terhadap Mulan. Pasalnya, ia menganggap Mulan tak pernah berganti pakaian saat menghadiri sebuah acara. Tak hanya itu, netizen itu juga seolah menyinggung soal suami Mulan, Ahmad Dhani.

Bukan marah, Mulan justru membalas komentar itu dengan santai. "Alhamdulillah selalu bersyukur diberikan rezeki sama Allah.. bisa kerja dan cari duit sendiri.. ga pernah merasa sedih karna harus cari duit. Dan ga pernah merasa cemburu sama ibu yg ga kerja dan hanya minta duit dari suami. Semua ada jalannya masing2. Yg penting bermanfaat. Apalagi untuk keluarga.." balas Mulan.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir itu pun menuai berbagai komentar. Bukan rasa kagum, tak sedikit netizen bahkan melayangkan cibiran pada Mulan Jameela. Mereka seolah tak pernah lupa soal masa lalu Mulan yang dituding telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

"Kasian mahbun ga pernah dpt duit dr suami ya. Klo ibu2 yg lain punya buku garuda, situ punya ga?" kata @cucok_b****ts. "Kesian bgt pengen terlihat sbagai istri baik dan solehah tp gak dipikir dulu. Itulah karma. Berthn-thn berharap org berubah pikiran tentang dia. Eh malah makin kebuka aibnya sendiri. Dimana2 yg namanya pelakor gak ada yg bahagia neng," imbuh @sec****est_little. "Hubungan yang di dapat dari penghianatan tidak akan pernah berkah dan bahagia," tukas @inu****ati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...