Lagi Bulan Madu, Song Hye Kyo Ucapkan Terima Kasih Atas Doa & Dukungan Untuk Pernikahannya

Foto: Lagi Bulan Madu, Song Hye Kyo Ucapkan Terima Kasih Atas Doa & Dukungan Untuk Pernikahannya
WowKeren dan Kanal247


Song-Song couple kepergok sedang berada di bandara negara ini. Di mana?

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menggelar pesta pernikahan mereka di Hotel Shilla, Seoul pada Selasa, 31 Oktober kemarin. Pada saat yang sama, pasangan yang bertemu dalam serial drama "Descendants of the Sun" itupun akhirnya resmi menjadi sepasang suami-istri.


Baca juga ...

Ada banyak ucapan doa serta selamat yang membanjiri kedua pengantin baru ini, baik dari para tamu undangan, keluarga, kerabat, sahabat dekat, bahkan juga dari para fans serta publik. Tak bisa mengucapkan terima kasih pada mereka satu per satu, belum lama ini Song Hye Kyo pun mengunggah sebuah postingan Instagram pada Jumat, 3 November 2017.

Melalui postingan tersebut, Song Hye Kyo mengunggah foto pernikahannya dengan Song Joong Ki, lengkap dengan caption yang berisi ungkapan terima kasihnya. "Aku sungguh berterima kasih atas pengertian, simpati serta doa restu yang kalian berikan dengan tulus untuk kami," tulis Song Hye Kyo di kolom caption dalam dua bahasa sekaligus, yakni bahasa Korea dan Inggris.

Sementara itu, saat ini Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sendiri tengah menikmati bulan madu mereka di Eropa. Keduanya telah berangkat ke Eropa pada tanggal 2 November yang lalu dan dikabarkan bahwa destinasi pertama mereka adalah Spanyol.

Beberapa sumber mengatakan bahwa mereka bertemu dengan pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di bandara Madrid. Ketika itu, keduanya tampak mengenakan masker dan baju yang nyaman. Selain itu, kabar yang beredar mengatakan bahwa Song-Song couple juga akan berbulan madu di negara lain di Eropa selain Spanyol.

Belum diketahui kapankah keduanya bakal pulang ke Korea Selatan. Namun, saat mereka pulang nanti, keduanya akan segera menempati rumah baru mereka yang terletak di daerah Itaewon, Seoul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...