Andre Taulany Beli Vespa Baru, Netter Syok Tahu Harganya

Foto: Andre Taulany Beli Vespa Baru, Netter Syok Tahu Harganya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter heboh setelah mengetahui harga dari Vespa baru yang dibeli oleh Andre Taulany.

Kanal247.com - Sebagai salah satu presenter yang sangat populer saat ini tidak mengherankan jika Andre Taulany bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang sangat banyak. Penghasilan yang didapatnya dari dunia hiburan tentunya juga dimanfaatkan untuk investasi dan juga menambahkan harta kekayaannya.


Baca juga ...

Tidak hanya itu, Andre Taulany rupanya juga memanfatkan penghasilannya untuk membeli kendaraan yang diinginkannya. Tidak hanya mobil, mantan vokalis grup Stinky ini bahkan juga senang dengan kendaraan bermotor jenis vespa.

Baru-baru ini terungkap jika Andre telah membeli vespa anyar. Hal tersebut terungkap setelah fotonya dengan kendaraannya itu tersebar dan diunggah melalui media sosialnya salah satunya oleh akun gosip Instagram @lambe_lamis.

Melalui unggahannya, admin akun tersebut juga tak lupa mengingatkan Andre akan kewajiban membayar pajak. "Om Andre abis beli Vespa baru nih lamisers, Jangan lupa pajaknya yaaa o, Boncengin mintje donk om, Anterin ke pasar beli oncom," tulisnya.

Dalam postingan tersebut, terlihat Andre yang mengenakan baju merah berdiri bersama beberapa orang lainnya. Sedangkan dihadapannya terlihat vespa berwarna merah yang masih terbungkus rapi. Kendaraan itu terlihat memiliki model yang klasik dan sangat elegan.

Namun bukan itu yang membuat vespa baru Andre menuai sorotan. Publik justru heboh ketika mengetahui harga dari kendaraan yang dibeli oleh pria 43 tahun itu. Pasalnya vespa berwarna merah itu ternyata dibanderol dengan harga hampir Rp 200 juta atau sekitar Rp 199 juta.


Mengetahi harga fantastis vespa tersebut, banyak netter dan penggemar yang langsung menuliskan komentarnya. Mereka merasa takjub lantaran dengan harga itu masyarakat sudah bisa membeli rumah. Atau bahkan bisa digunakan untuk menggelar acara resepsi pernikaha hingga dua kali.

"Bussyeetttdah 199jt bisa dpet rmh subsidi bang," tulis @iro***ra. "Lah emang pajak vespa nyampe berapa ... pe jadi berita," imbuh @ra***rsby. "Harga segitu, cukup buat nikahan dua kali itu bang," ?tutur @do****hg.

Sementara itu, persoalan pajak kendaraan selebritis belakangan memang banyak menjadi bahasan masyarakat. Isu itu mencuat setelah Dirjen Pajak melakukan sidak hingga mengeluarkan nama-nama artis yang menunggak pajak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...