Biasa Tampil Glamour, Chacha Frederica Malah Ditagih Hutang

Foto: Biasa Tampil Glamour, Chacha Frederica Malah Ditagih Hutang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang pemilik akun di Instagram menagih hutangnya pada Chacha Frederica. Katanya itu peninggalan mendiang kakaknya, Andrean.

Kanal247.com - Chacha Frederica sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu atas curhatan di media sosialnya. Ia berbicara mengenai teman palsu hingga diduga menyindir salah satu sahabatnya yang tergabung dalam Girls Squad. Seperti diketahui, aktris cantik ini merupakan salah satu anggota dari kelompok yang dimotori oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Chacha kembali menjadi sorotan atas kasus lainnya. Dalam salah satu postingan di Instagramnya, tiba-tiba ada salah satu akun yang justru menagih hutang pada Chacha. Padahal, seperti diketahui sahabat Marshanda ini dan suaminya Dico terbilang hidup bergelimpangan harta dan sangat glamour.

Belakangan diketahui jika hutang yang dipertanyakan pada Chacha adalah peninggalan dari sang kakak, Andrean. Seperti diketahui, kakak Chacha, Ardean telah meninggal dunia pada April 2017 lalu.

"Mohon dilunasi hutang Almarhum Mas Ardean seperti yang dijanjikan pihak keluarga melalui Mas Refi. Toloooong dengan sangat bantuannya....................," tulis pemilik akun tersebut menagih hutang.

Tidak cukup sampai disitu, pemilik akun yang menagih hutang tersebut juga menjelaskan bagaiman kejadian Andrean bisa berhutang padanya. Bahkan ia menegaskan jika itu bukanlah hoax.

"Almarhum Mas Ardeannya. Sy supplier ban ke toko ban almarhum. Pas bulan puasa kemarin dijanjikan oleh Mas Refi kakak mbak chacha bahwa akan melunasi hutang almarhum setelah lebaran ternyata habis lebaran gak ada kabarnya lagi. WA gak dibalas disamperin kerumah gak ada yg mau nemuin dengan alasan harus bikin janji dulu dengan Mas Refi. Gimana mau bikin janji ditelp gal diangkat di WA gak dibalas. Sy stress berat dipress ama boss diktr. Tolong perhatian mbak chacha Dan pihak keluarga.......!!!!!," imbuhnya.


Mengetahui ada yang menagih hutang pada Chacha Frederica banyak netter yang merasa heran dan mengecam. Bagaimana mungkin seorang selebritis yang kesehariannya hidup dengan glamour dan mewah malah melupakan hutangnya. Namun ada juga yang membela dan bersimpati. Menurut mereka pasti ada sebabnya mengapa keluarga Chacha sampai belum membayar hutang. Bahkan ada yang mengecam bahwa tidak seharusnya akun tersebut menagihnya melalui media sosial.

Sementara itu, komentar pemilik akun yang menagih hutang itu kemudian banyak beredar di media sosial. Salah satunya bahkan diposting ulang akun gosip Instagram @tante_rempong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...