Hartanya Kerap Dibandingkan dengan Maia, Ahmad Dhani: Malu ke yang Lain

Foto: Hartanya Kerap Dibandingkan dengan Maia, Ahmad Dhani: Malu ke yang Lain Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut Ahmad Dhani, Jakarta sudah dipenuhi oleh banyak sekali orang kaya sehingga akan memalukan jika menyombongkan harta.

Kanal247.com - Perceraian yang terjadi di masa lalu antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty hingga kini memang masih menjadi topik yang kerap dibahas oleh publik. Keduanya sebenarnya kini sudah bisa menjalani kehidupan mereka sendiri-sendiri. Dhani bahkan sudah menikah lagi dengan Mulan Jameela dan dikaruniai dua anak.


Baca juga ...

Meski begitu, publik tampaknya masih belum sepenuhnya move on dan terus mengkaitkan satu sama lain. Bahkan kehidupan Dhani dan Maia juga kerap dibanding-bandingkan. Salah satunya adalah tentang kekayaan yang dimiliki oleh keduanya.

Selain sebagai musisi, Maia dikenal memiliki bisnis yang sukses. Keberhasilannya itu membuatnya menjadi perempuan mandiri yang bergelimang harta. Bahkan ia beberapa kali memamerkan saat liburan ke luar negeri atau bahkan menikmati fasilitas eksklusif.

Berbeda dengan Maia, Dhani justru jarang memperlihatkan mengenai kekayaannya. Ia beberapa kali terpergok jalan atau makan di tempat sederhana dengan Mulan. Bahkan akibat hal tersebut, banyak yang menduga jika musisi pentolan Dewa 19 ini ekonominya telah menurun.

Menanggapi kekayaannya yang selalu dibandingkan dengan Maia, Dhani akhirnya angkat bicara. Pria yang belakangan tengah fokus untuk terjun ke dunia politik ini mengatakan jika dirinya memang tidak senang memamerkan harta. Menurutnya Jakarta sudah penuh dengan orang-orang kaya sehingga akan memalukan jika menyombongkan harta atau kekayaan.

"Kalau buat saya sih saya dari dulu enggak suka memamerkan kekayaan ya karena orang kaya di Jakarta kan banyak jadi kalau misalnya saya memamerkan malu ke yang lain," ujar Dhani dilansir dari Okezone. "Tapi kalau saya memamerkan sesuatu yang langka karena memamerkan ada hal yang berhubungan dengan budaya enggak apa-apa kalau pamer kekayaan malu lah karea banyak yang jauh lebih kaya ya jauh lebih kaya."

Dhani sendiri mengaku jika dirinya mengetahui sempat diberitakan mengalami kebangkrutan. Namun ayah lima anak ini tampaknya sama sekali tidak menanggapinya. Ia justru mempersilakan publik untuk berpikir apa saja yang diinginkannya.

"Jadi berita Ahmad Dhani bangkrut sengaja saya tidak terlalu menangkal karena sebagian haters kan senang ya dengan kabar Ahmad Dhani bangkrut kita kalau bikin orang lain seneng ya kan pahala jadi saya enggak terlalu menangkal itu," pungkas Dhani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...