Dikabarkan Hamil, Begini Cara Guan Xiaotong Membantah Rumor Tersebut

Foto: Dikabarkan Hamil, Begini Cara Guan Xiaotong Membantah Rumor Tersebut instagram
WowKeren dan Kanal247


Guan Xiaotong dan Luhan eks EXO dikabarikan akan segera menikah usai keduanya kepergok membeli cincin di sebuah toko perhiasan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, nama Guan Xiaotong menjadi bahan perbincangan hangat berbagai media Tiongkok dan Korea Selatan. Pasalnya, kekasih Luhan eks EXO ini dikabarkan hamil tepat sebulan setelah mereka mengkonfirmasi hubungan asmaranya ke publik.


Baca juga ...

Dengan cepat, nama Guan Xiaotong dan Luhan menjadi keyword yang paling dicari di berbagai media Tiongkok. Tidak hanya itu, kabarnya Luhan juga siap menikahi Guan Xiaotong lantaran kekasihnya itu sedang hamil.

Kabar tersebut mulai mencuat gara-gara Luhan kepergok pergi membeli sebuah cincin di sebuah toko perhiasan. Sayang, tidak diketahui pasti apakah benar mereka membeli cincin pernikahan. Namun hal ini akhirnya malah membuat spekulasi semakin berkembang bahwa Luhan akan segera menikahi kekasihnya itu.

Seolah tak ingin rumor berkembang, Guan Xiaotong akhirnya bereaksi. Lewat akun Weibo miliknya, ia mengunggah sebuah foto.

Meskipun tidak merespon rumor itu secara langsung, Guan Xiaotong menanggapi rumor kehamilannya dengan mengupload sebuah postingan foto-foto baru di akun Weibo pribadinya. Dia mengunggah foto dirinya tengah mendaki gunung dengan menggunakan jaket tebal berwarna merah. "Dunia sangat besar dan kejujuran itu cantik," tulis Guan Xiaotong dengan caption singkat di Weibo-nya.

Unggahan foto tersebut membuat para penggemar beranggapan bahwa Guan Xiaotong berusaha membantah rumor dirinya yang tengah hamil. Hal ini seolah membuktikan bahwa dia tidak akan mungkin melakukan aktivitas mendaki gunung jika dia sedang hamil.

Selain itu, sebuah akun Weibo yang bernama “Situs Penyangkalan Rumor Guan Xiaotong” muncul menanggapi rumor tersebut. Dengan tegas akun tersebut membantah rumor yang beredar mengenai kehamilan aktris berusia 20 tahun itu.

Menurut akun tersebut, kekasih Luhan itu tidak hamil. Ia menganggap hanya orang-orang yang tidak bijak mempercayai hal tersebut.

“Tidak hamil. Orang yang bijak tidak akan percaya rumor," tulis akun tersebut. "Mereka tidak akan memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan rumor."

Meskipun tidak ada konfirmasi yang jelas apakah akun tersebut resmi atau tidak, tetapi banyak yang percaya bahwa akun tersebut adalah pernyataan sebenarnya yang keluar dari agensi Guan Xiaotong. Terutama, akun weibo resmi dari agensi Guan Xiaotong akhirnya mem-follow akun baru tersebut.

Sementara itu, Luhan sendiri masih belum memberikan komentar apapun terkait isu tersebut. Kita tunggu saja.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...