'1 Night 2 Days' Tayangkan Episode Spesial Mengenang Kim Joo Hyuk

Foto: '1 Night 2 Days' Tayangkan Episode Spesial Mengenang Kim Joo Hyuk



Semua anggota tetap menghadiri upacara terakhir almarhum, dan Cha Tae Hyun bertindak sebagai pendeta utamanya.

Kanal247.com - Reality-variety show KBS, "1 Night 2 Days" akan menayangkan episode khusus untuk mengenang almarhum Kim Joo Hyuk yang tewas usai mengalami kecelakaan mobil. Episode khusus tersebut dibut karena Kim Joo Hyuk memang anggota tetap acara tersebut hingga akhirnya memutuskan pergi dan digantikan oleh Yoon Shi Yoon yang resmi bergabung.


Baca juga ...

Meskipun tidak lagi bergabung dengan acara tersebut, tapi Kim Joo Hyuk tetap menjaga hubungan baik dengan para staf dan anggota tetap lainnya semasa hidup. Dia juga pernah tampil di beberapa bagian episode meskipun tidak menjadi anggota tetap lagi.

Di episode khusus tersebut, semua anggota hadir untuk memberikan ucapan selamat jalan terakhir untuk Kim Joo Hyuk. Salah satu anggota tetap, Cha Tae Hyun bahkan bertindak sebagai pendeta utama dan menyapa semua orang yang telah datang untuk memberikan penghormatan. Episode khusus "1 Night 2 Days" tersebut ditayangkan hari ini, Minggu, 5 November pukul 4.50 sore waktu setempat.

Menanggapi episode khusus tersebut, sumber dari kru acara mengungkapkan, "Tim produksi tidak ingin mempromosikan episode spesial untuk Kim Joo Hyuk itu. Kami berpikir bahwa episode itu akan menjadi kesempatan untuk para penonton bisa mengingat kembali Kim Joo Hyuk (di acara tersebut)".

Saat masih bergabung dengan "1 Night 2 Days", Kim Joo Hyuk mendapat julukan Gutaengie-Hyung. Dia memiliki hubungan dekat dengan para anggota lainnya seperti Cha Tae Hyun, Defconn, Kim Joon Ho, Kim Jong Min dan Jung Joon Young. Dalam wawancaranya beberapa sebelumnya, Kim Joo Hyuk juga menyebutkan bahwa "1 Night 2 Days" telah membantunya bangkit dari kemerosotan akting.

Kim Joo Hyuk tewas dalam kecelakaan mobil pada 30 Oktober lalu di usia ke-45 tahun. Berita kematiannya yang mendadak membuat banyak orang terkejut. Para artis Hallyu Wave pun berbondong-bondong datang memberikan penghormatan terakhir mereka di pemakamannya.

"Episode ini membuatku sedih sekaligus terharu dengan kekompakan anggota tetap '1N2D' lainnya?," komentar netter. "Istirahatlah dengan tenang, teman?," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel