Pertemuan Awal Diwarnai Kisah 'Konyol', Barry Maheswara Sukses Pikat Hati Mytha Lestari

Foto: Pertemuan Awal Diwarnai Kisah 'Konyol', Barry Maheswara Sukses Pikat Hati Mytha Lestari instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat dipaksa Barry Maheswara untuk jadi kekasihnya, Mytha Lestari yang belum move on dari sang mantan pacar akhirnya luluh setelah enam bulan jadian. Begini kisahnya.

Kanal247.com - Semua orang tak akan pernah ada yang tahu bagaimana akhir dari sebuah kisah kehidupan, seperti halnya percintaan. Orang yang tak pernah terpikir untuk menjadi kekasih hati, ternyata ditakdirkan untuk bersama. Demikian lah gambaran dari kisah percintaan Mytha Lestari dan seorang produser musik, Barry Maheswara. Begitu menarik kisah cinta mereka hingga kini berujung ke pernikahan.


Baca juga ...

Awalnya, Mytha dan Barry adalah dua orang asing yang tak saling kenal. Hingga pada suatu hari, tiga teman Mytha dan Barry pun mempertemukan mereka. Saat itu, ketiga teman Mytha mengajaknya ke rumah Barry sekaligus melihat studio.

Tanpa menyangka ketiga temannya akan bertandang ke rumahnya, penampilan Barry pun sukses membuat Mytha salah sangka. Mytha bahkan sempat mengira Barry adalah seorang satpam.

Kesan unik didapat keduanya, hingga Mytha dan Barry pun menjadi teman baik. Awalnya, tak pernah terpikir di benak mereka untuk menjadi sepasang kekasih. Namun, apalah daya saat takdir justru mengikat mereka dalam suatu hubungan asmara meskipun rasa cinta hanya dimiliki oleh Barry.

Tak saling kenal lama, namun Barry sudah berani menyatakan cinta pada Mytha saat pertemuan ketiga. Keduanya pun menjalin hubungan asmara pada 12 Mei 2015, setelah satu bulan saling kenal. Bukan secara sukarela, saat itu Barry bahkan terkesan memaksa Mytha untuk menjadi kekasihnya. Padahal, wanita kelahiran 29 Juni 1991 itu masih belum move on dari sang mantan pacar.

Sejak awal jadian, Mytha belum memiliki perasaan cinta pada Barry. Mungkin karena perjuangan dan aksi pantang menyerah Barry, akhirnya Mytha pun luluh. Tepat saat 6 bulan pacaran, penyanyi cantik itu mulai membuka hatinya hingga benih-benih cinta kian tumbuh.

Seiring berjalannya waktu, keduanya saling mengisi kekosongan hati masing-masing. Keromantisan mulai terlihat dari keduanya, hingga mereka juga saling memberikan panggilan kesayangan. "Mas Barry" adalah panggilan kesayangan Mytha untuk sang kekasih. Sementara itu, Barry memanggil Mytha dengan sebutan "Mica".

(Sumber: https://www.instagram.com/mytha_lestari/)

Keromantisan Mytha dan Barry tak berhenti sampai disitu saja. Bukan hanya panggilan sayang, hubungan Mytha dan Barry seolah tak pernah diwarnai drama percintaan yang biasa dialami para pasangan kekasih saat ini. Nyaris tak pernah bertengkar hingga saling pengertian. Begitulah gaya berpacaran mereka.

(Sumber: https://www.instagram.com/mytha_lestari/)

Bukan menjalin hubungan tanpa tujuan, begitu pula dengan Barry dan Mytha. Pulau Dewata adalah saksi bisu cerita lamaran romantis Barry kepada Mytha. Di sebuah resto dengan suasana romantis serta dilengkapi dengan cahaya lilin, atmosfir berubah menjadi tegang saat Barry meminta Mytha untuk menjadi istrinya. Sempat menangis, akhirnya Mytha menerima lamaran Barry.

(Sumber: https://www.instagram.com/mytha_lestari/)

Beberapa bulan berlalu, penyatuan dua hati anak manusia semakin dekat. Usai melamar Mytha pada Januari 2017, secara resmi, Barry pun meminta sang kekasih pada orang tuanya. Dihadiri oleh dua pihak keluarga, pada 27 Maret 2017, Barry dan Mytha remi bertunangan.

Waktu demi watu berlalu, pernikahan Mytha dan Barry semakin dekat. Namun, sebelum resmi menikah, Mytha dan Barry sempat tak bertemu selama satu bulan. Tak ada pertemuan, komunikasi pun terbatas. Rasa rindu pun semakin menggebu di hati Mytha dan Barry.

(Sumber: https://www.instagram.com/mytha_lestari/)

Lama tak bertemu, lima hari sebelum hari besar mereka, Mytha sempat drop hingga harus dirawat di rumah sakit. Selain merindukan sosok Barry, Mytha sang tipe pemikir menjadi drop dan dirawat inap selama satu hari di rumah sakit. Bukan hanya Mytha, sang ibunda pun ikut dirujuk ke rumah sakit.

Rasa rindu, bahkan semua penat langsung reda setelah Barry mengucapkan kalimat sakral. 5 November 2017, adalah hari bahagia Mytha dan Barry yang resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri. Mas kawin berupa 26 gram emas logam mulia pun diberikan Barry untuk Mytha. Ternyata, arti dari mas kawin itu penjumlahan dari tanggal pernikahan mereka, yakni 5+1+1+2+0+17=26.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...