Syuting 'Ayat-Ayat Cinta 2' Jam 5 Pagi, Dewi Sandra Syok Hingga Frustasi

Foto: Syuting 'Ayat-Ayat Cinta 2' Jam 5 Pagi, Dewi Sandra Syok Hingga Frustasi
WowKeren dan Kanal247


Alasan inilah yang membuat Dewi Sandra frustasi berat selama syuting.

Kanal247.com - Dewi Sandra baru saja merampungkan keterlibatannya dalam proses syuting film "Ayat-Ayat Cinta 2" di Inggris beberapa waktu lalu. Selama di sana, rupanya ada pengalaman tak mengenakan yang ia rasakan.


Baca juga ...

Dewi Sandra yang berperan sebagai sosok perempuan bercadar bernama Sabina, mengatakan bahwa ia sempat syok. Pasalnya, rumah produksi MD Entertainment tib-tiba menghubunginya kembali setelah proses syuting berakhir.

Pihak MD Entertainment meminta ia, bersama Fedi Nuril, dan Tatjana Saphira syuting adegan tambahan. Parahnya, mereka diminta datang ke lokasi pada pukul 05:00 WIB.

Saya tiba di lokasi jam 5 pagi dan syuting berlangsung sampai jam 5 pagi keesokan harinya. Isinya adegan menangis semua. Itu bikin saya frustasi. Saking tertekannya, air mata saya tidak bisa keluar. Lalu saya minta maaf ke semua pemain dan kru karena merasa tidak bisa mengerjakan adegan itu dengan baik,” keluh Dewi dilansir dari tabloidbintang.com.

Demi memancing air matanya, ia meminta bantuan kepada guru aktingnya agar membantunya menangis. Salah satu usaha yang dilakukan sang guru adalah melayangkan kritik pedas yang kemudian menyenggol perasaan Dewi.

"Guru akting saya ini kalau bicara kritis dan bikin saya menangis. Jujur, itu hari terberat sekaligus berkesan untuk saya sebagai aktris,” lanjut Dewi Sandra.

Namun, selain pengalaman yang cukup berat sebagai seorang aktris, istri Agus Rahman itu juga punya cerita menarik lainnya. Pengalaman itu berhubungan dengan kuliner yang ia makan selama 2 minggu berada di Edingburgh, Skotlandia.

"Jauh-jauh ke Skotlandia, saya bertemu sayur asem, tempe, tahu, dan sambal. Jadi saya tidak rindu makanan Indonesia. Kami makan lahap," cerita Dewi Sandra.

Bintang sinetron "Catatan Hati Seorang Istri" itu juga bercerita mengenai pengalaman kru yang berasal dari Skotlandia saat mencicipi makanan khas Indonesia.

"Kelihatannya lezat. Lalu mereka menjajal masakan Indonesia. Mereka bilang, 'Oh, i like Indonesian food. (saya suka makanan Indonesia)' Dua minggu makan menu Indonesia, mereka lebih chubby. Tapi ada satu yang mereka keluhkan, habis makan masakan Indonesia, terbitlah kantuk,” tutup Dewi Sandra.

Sementara itu "Ayat-Ayat Cinta 2" sendiri akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 21 Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...