Pertama Kali Syuting Film Horor, Baim Wong Tak Pedulikan Penilaian Penonton

Foto: Pertama Kali Syuting Film Horor, Baim Wong Tak Pedulikan Penilaian Penonton
WowKeren dan Kanal247


Baim Wong sedang sibuk dengan film horor perdananya, 'Titisan Setan'.

Kanal247.com - Selama ini Baim Wong dikenal publik sebagai artis peran yang telah sukses malang melintang di industri sinetron Indonesia. Selain itu, ia juga bermain dibeberapa film bergenre drama romantis.


Baca juga ...

Kini, kekasih Vebby Palwinta itu sedang menjajal kemampuan aktingnya dalam proyek terbaru. Baim, akan terlibat dalam syuting film horor berjudul "Titisan Setan" karya sutradara Agusti Tanjung dan Sipu Groso. Hebatnya, ini adalah film horor perdana Baim Wong.

"Di sini sebenernya di horor ini masih ada dramanya juga ya. Saya beberapa kali ditawarkan horor, ketika baca script tuh kadang suka males sendiri gitu. Tapi kalau di sini kayaknya ada beberapa yang saya bisa kerjain. Akhirnya saya ambil," kata Baim perihal alasannya mengambil peran di sini.

Baim sendiri mengatakan baha kesulitan selama syuting tak terlalu ia rasakan. Terlebih baginya, setiap akting yang ia jalani memiliki kesulitan yang hampir sama.

"Kalau kesulitan sebenernya semua akting sulit ya. Akting sebenernya bukan akting, karena real semua. Jadi kalau saya bilang sama aja, kesulitannya sama. Saya lebih ke cerita sih," ujarnya dilansir dari Kapanlagi.com.

Aktor sekaligus pengusaha itu juga mengatakan bahwa ia tak merasa terbebani soal jumlah maupun penilaian penonton. Ia hanya akan melakukan yang terbaik selama syuting tanpa ingin fokusnya terganggu oleh beban perolehan penonton.

"Kalau saya pribadi sih kalau aktor tuh sebenernya tugasnya hanya akting dengan bagus ya. Saya enggak pernah peduli dengan hasil penontonnya, walaupun pasti ke arah sana ya. Tapi kalau saya sih saya cuma akting aja yang bagus, saya mainnya real, tidak pura-pura, buat saya itu bagus, ya sudah," kata Baim. "Buat saya setiap 'cut', apa yang saya rasakan sampai ke penonton. Dan saya juga jarang untuk ngeliat monitor. Karena buat saya kalau saya udah dapet emosinya, ya udah."

Menurut Baim pula, film "Titisan Setan" karya Intercept Film Craft ini juga menawarkan cerita yang menarik. Baginya, alur ceritanya sangat berbeda dan bukanlah sebuah hasil jiplakan.

"Saya senang ini pertama kali saya main film horor. Pertama ini bukan jiplakan karena ceritanya beda banget. Persiapan baca skenario terus-terusan. Ada perubahan yang saya mau, yah perubahannya menyenangkan dalam segi akting," ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...