Manisnya Aksi Aura Kasih dengan Pria Mirip Robert Pattinson Ini Sampai Bikin Netter Heboh

Foto: Manisnya Aksi Aura Kasih dengan Pria Mirip Robert Pattinson Ini Sampai Bikin Netter Heboh instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini, Aura Kasih diduga telah menemukan pria bule yang menggantikan posisi Glenn Fredly di hatinya.

Kanal247.com - Kisah asmara para selebritis memang selalu menarik untuk disimak. Seperti halnya kisah percintaan Aura Kasih. Kisah cinta wanita 30 tahun itu memang penuh liku. Setelah putus dari Glenn Fredly selebritis cantik itu dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang bule.


Baca juga ...

Aura memang tak pernah secara blak-blakan membeberkan wajah pria bule yang dikabarkan menjadi kekasihnya. Namun, sejumlah akun gosip tampaknya semakin gencar mencari tahu soal kekasih tampan Aura. Pun demikian dengan akun gosip @makrumpita.

Baru-baru ini, akun gosip tersebut membagikan postingan video yang menampilkan Aura Kasih tengah bersama pria bule. Saat itu, terlihat pria yang dibalut kaus berwarna abu-abu tengah memperbaiki bentuk tali di bagian lengan pakaian Aura. Meskipun wajahnya tak terlihat jelas karena sedang menunduk, namun ketampanan sang pria bule itu tampaknya tak dapat diragukan lagi.

Hal tersebut terbukti setelah akun gosip @makrumpita juga menyertakan postingan lain. Dengan dibalut pakaian yang sama, bule tampan itu masih setia di samping Aura. Berbeda dari Aura yang menyunggingkan senyuman manisnya, pria dengan sorot mata tajam itu justru terlihat datar.

Meskipun demikian, tak sedikit netizen dibuat heboh dengan wajah pria yang diduga kekasih Aura Kasih itu. Bahkan, mereka menilai wajah sang pria bule mirip dengan pemeran Edward Cullen di film "Twilight", Robert Pattinson.

"Robert pattinson bukan yaa," seru @tig*****992 dengan heboh. "Eitt...gw kira si cullen...bisa mirip gitu yaa," ujar @r****ria. "Robert pattinson versi gak bewokan," imbuh @alrin****azra. "Ganteeeng maksimal kaya Robert pattinson jaman di twiligh," timpal @oshiei****suf.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...