Telat Tahu Soal Kabar Kematian Kim Joo Hyuk, Jung Joon Young Kirim Pesan Sambil Berurai Air Mata

Foto: Telat Tahu Soal Kabar Kematian Kim Joo Hyuk, Jung Joon Young Kirim Pesan Sambil Berurai Air Mata instagram



Mata Jung Joon Young tampak sangat bengkak saat mengucapkan pesan ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor Kim Joo Hyuk menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 30 Oktober 2017 setelah mengalami kecelakaan mobil di daerah Gangnam, Seoul. Kabar duka ini tentu menyisakan duka tersendiri di hati banyak orang, terutama pihak keluarga dan para sahabat dekatnya. Tak terkecuali Jung Joon Young, teman dekat sekaligus rekannya dalam acara "1 Night 2 Days".


Baca juga ...

Sayangnya, Jung Joon Young telat mengetahui kabar kematian Kim Joo Hyuk. Pasalnya, sehari sebelum kecelakaan maut itu mengambil nyawa bintang serial "Reply 1988" tersebut, Jung Joon Young terbang ke Cook Islands bersama dengan para kru untuk melakukan syuting "Law of the Jungle". Banyak yang berusaha untuk menghubungi Jung Joon Young, tapi karena susah sinyal, musisi tersebut baru mengetahui kabar duka itu pada Kamis, 2 November 2017.

Tentu saja Jung Joon Young sangat berduka. Ia pun dikabarkan segera mencari cara untuk terbang kembali ke Korea Selatan untuk memberikan penghormatan serta ucapan selamat tinggal meski tak bisa turut hadir di pemakamannya.

Belum lama ini acara "1 Night 2 Days" pun menayangkan sebuah episode spesial pada Minggu, 5 November 2017. Dalam kesempatan tersebut, Jung Joon Young tampak turut mengirimkan sebuah pesan menyentuh untuk mendiang Kim Joo Hyuk. Dalam video, kedua mata Jung Joon Young tampak bengkak karena terlalu banyak menangis. Bahkan, ia sendiri pun tak kuasa menahan air mata saat kembali berbicara tentang hyung kesayangannya tersebut.

"Kau (mendiang Kim Joo Hyuk) selalu menjadi hyung yang keren untuk kami sekaligus seorang hyung yang berharga lebih dari siapapun," ucap Jung Joon Young sambil berusaha keras menahan air matanya agar tidak jatuh. "Tahun lalu ketika aku beristirahat sejenak dari '1 Night 2 Days' dan menghubungi semuanya setelah kembali ke Korea, kami pun langsung bertemu karena kau pikir aku sedang dalam masa-masa yang sulit... karena aku sedang dalam masa-masa yang sulit, kaupun datang untuk menemuiku."

Sambil mengungkapkan penyesalannya karena tak bisa berada di sisi Kim Joo Hyuk pada saat-saat terakhirnya, Jung Joon Young tak bisa lagi menahan air matanya. "Aku sungguh meminta maaf karena aku tidak bisa berada di sisimu (saat pemakaman). Sekarang aku hanya ingin berada di sisimu," ujar Jung Joon Young sambil mengusap matanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel