Jauh dari Kata Mewah, Begini Kondisi Warung Makan yang Dikunjungi Anji

Foto: Jauh dari Kata Mewah, Begini Kondisi Warung Makan yang Dikunjungi Anji instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain sederhana, beberapa keramahan Anji pun diungkapkan oleh sejumlah netter.

Kanal247.com - Kebanyakan orang akan menilai para selebritis adalah sosok yang glamour dengan gaya hidu cukup mewah. Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi Anji. Di tengah kehidupannya yang terbilang cukup, penyanyi sekaligus musisi satu itu justru memilih kehidupan sederhana. Bahkan, baru-baru ini beredar tempat makan Anji yang jauh dari kata mewah.


Baca juga ...

Hal tersebut bermula dari postingan yang diunggah oleh akun gosip @igtainment. Dalam postingan tersebut, terlihat Anji yang berada di sebuah warung makan bersama teman-temannya. Bukan kursi serta meja mewah, Anji justru terlihat tengah duduk di warung dengan dekorasi sangat sederhana. Meskipun demikian, Anji tampaknya tetap menikmati suasana warung tersebut.

Saat itu, Anji dibalut pakaian dengan warna favoritnya, yakni hitam. Kupluk senada dengan warna pakaiannya pun masih setia menghiasi kepala Anji. Penampilan santai Anji itu pun sukses menuai perhatian publik. "Ngefans sama manjiii Udah ertong terkenal tp gak sombong," tulis akun gosip @igtainment dalam keterangan postingannya, Minggu, 5 November.

Tak sedikit netizen yang memuji sikap sederhana Anji itu. Bahkan, mereka juga menyebut beberapa sikap ramah Anji pada para penggemarnya.

"Emanggggg min. Pernh ketemu jg gw di puncak, disapa dia jg nyapa balik ga ada buang muka trus senyum nya ga maksa. Loveee @anji.manji," puji @irr****n. "Setuju bgt caption nya.. kepribadiannya baik banget dan intelektual nya tinggi.. jarang ada musisi spt ini paket lengkap .. sukses trus manji. @anji.manji," kata @ze****ut. "Pernah komen di ignya : manji td aku liat di citos sm saga. Eh di mention sm manji : kenapa gk disapa?. Yampun kirain komen gw gk kebaca, mlh dijawab pula sm manji. Seneng gw, brarti ramah," imbuh @lusi******nisandila.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...