Resmi Dibuka, Suasana Toko Kue Kekinian Milk Ayu Ting Ting Bikin Netter Gagal Fokus

Foto: Resmi Dibuka, Suasana Toko Kue Kekinian Milk Ayu Ting Ting Bikin Netter Gagal Fokus instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya ramai pengunjung, peresmian toko milik Ayu Ting Ting itu juga dipenuhi wartawan.

Kanal247.com - Tak pernah ada yang tahu bagaimana perkembangan karier seseorang. Kadang ada di puncak, di lain waktu justru sebaliknya. Seolah sadar akan hal tersebut, Ayu Ting Ting pun tak hanya tergantung pada dunia keartisan. Ibu satu anak itu juga telah menjajal berbagai bisnis, dari pakaian, karaoke, kecantikan rambut hingga kuliner.


Baca juga ...

Bahkan, baru-baru ini Ayu Ting Ting juga menjajal bisnis kue kekinian seperti selebritis lainnya. Sempat akan membuka gerai di Solo, namun hal tersebut tak terlaksana karena beberapa kendala. Hingga akhirnya, toko kue milik Ayu Ting Ting itu resmi dibuka di kawasan Bekasi.

Resmi dibuka, Ayu Ting Ting pun menggelar grand opening pada Minggu, 5 November lalu. Melalui postingan akun gosip @igtainment, bukan hanya ramai pengunjung, awak media pun tampak memenuhi gerai toko milik Ayu Ting Ting.

Mengetahui postingan tersebut, berbagai komentar pun dilayangkan pada Ayu Ting Ting. Bukan hanya berkomentar soal pengunjung toko, sejumlah netizen justru fokus dengan penampilan Ayu Ting Ting.

"Peresmian toko pertama setidaknya penampilannya biasa tapi sopan , elegant , menarik diliat.. udah kuenya biasa saja , dandanannya ampun deh hobi banget celana sobek2," sindir @fi***a_aisyah. "Seharusnya peresmian pertama itu lbu baik dgn berpakain yg rapi,jadi kesannya terlihat lbh elegan,rambut diikat buoan digerai gitu,tkut aja klau jatuh rambut ya,kan gk enak diliat...#sekedarsaran," imbuh @verzhap****ma29.

Tak hanya itu, suasana gerai kue Ayu Ting Ting juga membuat netizen salah fokus. "Kipas angin nya bagus ya wkkkk," sindir @nin****un. "Laah kipas sih? Ac mana ac,katanya rejeki lancar msa kipasan? Biar low profile gt?" kata @indr*****ng_. "biar harga kue terjangkau oleh lebih byk org... mgkin memang sengaja jualnya di tempat yg semi strategis, tidak pake ac dll... agar biaya operasional rendah dan harga jual juga tdk melambung..." tukas @erva***a.



Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...