Belum Genap 8 Bulan Menikah, Kezia Karamoy Lahirkan Anak Pertama

Foto: Belum Genap 8 Bulan Menikah, Kezia Karamoy Lahirkan Anak Pertama instagram
WowKeren dan Kanal247


Kezia Karamoy mengumumkan kelahiran putra pertamanya itu melalui akun sosial medianya.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Kezia Karamoy dan Axcel Narang. Kini, keluarga kecil mereka sudah lengkap usai kelahiran sang putra, Alfredo Elfata Narang. Melalui postingan di akun YouTube, adik kandung Angel Karamoy sekaligus mantan personel girlband Cherrybelle mengumumkan kelahiran putra pertamanya, Minggu, 5 November 2017.


Baca juga ...

Dalam video itu, tampak Kezia memperlihatkan saat dirinya tengah melakukan persiapan kelahiran sang buah hati. Ia juga menunjukkan beberapa bagian anggota tubuh yang telah disuntik. "Oke, ini persiapan. Gendut banget. Disuntik di situ (menunjuk ke pergelangan tangan), disuntik di telinga," kata Kezia sambil berbaring di ranjang rumah sakitnya. Selang infus pun sudah terlihat di pergelangan tangannya.

Sementara itu, sang suami yang tampaknya sedang menulis formulir dari rumah sakit, tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya takut dengan darah. "Aku itu ngga bisa lihat darah loh, sayang. Tapi ngga tau punya kamu nih bisa begitu," kata Axcel.

Bukan hanya persiapan, Kezia juga menunjukkan saat dirinya tengah bersiap untuk persalinan. Hingga akhirnya tampak bayi mungil berada di dekapannya. Bari berjenis kelamin lelaki itu tampak sehat.

Sontak, kabar Kezia melahirkan itu pun cukup menuai sorotan publik, terlebih setelah akun gosip @lambe_turah. mengunggah ulang postingan tersebut. Alih-alih mengucapkan selamat, tak sedikit netizen justru curiga Kezia hamil di luar nikah. Seperti diketahui, wanita 24 tahun itu menikah pada 29 Maret 2017 lalu dan mengumumkan kehamilannya pada bulan Mei (sumber: tribunnews.com). Namun, belum genap 8 bulan menikah, Kezia justru telah melahirkan.

"Perasaan nikah belum 9 bulan ya…? Ada yg bantu jawab, dia nikah kapan?" curiga @y***s_89. "Biasanya kalo premature di incubator deh dan masuk ruangan nicu, karna semua fungsi organnya blm siap," kata @sc****t_jmien. "Nanti kalo anak nya ultah kira² bulan apa yaa, agustus apa november mba," tukas @***y.089.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...