Pernyataannya Diprotes Sejumlah Aktris Tanah Air, Hanung Bramantyo Beri Klarifikasi

Foto: Pernyataannya Diprotes Sejumlah Aktris Tanah Air, Hanung Bramantyo Beri Klarifikasi instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Hanung Bramantyo sempat melontarkan pendapatnya terkait 'aktris asal cantik' hingga dirinya disebut seksis.

Kanal247.com - Belum lama ini, Hanung Bramantyo menjadi sorotan publik usai disebut telah menyinggung artis wanita. Hal tersebut bermula saat suami Zaskia Adya Mecca itu mengemukakan pendapatnya soal Reza Rahadian yang akan berperan di film "Benyamin Biang Kerok".


Baca juga ...

Siapa sangka, komentar Hanung yang menyebut soal aktor yang susah didapat. Dalam komentar itu, Hanung juga membandingkannya dengan aktris yang tak memiliki syarat terlalu banyak. "Susah mencari aktor itu. Apalagi aktor pria ya. Kalau perempuan kan, ya, udahlah. Ibarat kata asal lo cantik aja, udahlah itu menjadi syarat. Tapi aktor, laki-laki, itu syaratnya banyak banget, nggak cuma sebatas harus ganteng, tapi harus bisa memainkan banyak peran," ucap Hanung dalam wawancara di salah satu media ternama (sumber: kapanlagi.com).

Pernyataan Hanung itu pun menuai berbagai kritikan dari beberapa selebritis, seperti Tara Basro dan Hannah Al Rasyid. Bukan hanya para selebritis, pernyataan Hanung itu juga membuat rekan seprofesinya, Dimas Djayadiningrat ikut melayangkan kalimat protes.

Usai mendapat beberapa kalimat protes dari rekan-rekannya di industri hiburan, Hanung pun memberikan klarifikasi melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Menurut Hanung, portal berita yang mengutip pernyataannya itu tak menjelaskan konteks pertanyaannya sehingga berakibat terjadi kesalahpahaman. Karena hal itu pula, Hanung pun meminta maaf atas pernyataannya yang dinilai telah merendahkan beberapa selebritis.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir itu pun menuai berbagai komentar. Sebagian netizen tampak mendukung Hanung, namun tak sedikit pula yang melayangkan kritikan.

"Apadeh tarabasro baru baru ini terkenal dikit aja udah sok2an kaya gt. Emang kenyataan yg dibilang mas hanung kok wkwkkw," ujar @ririn*****aaa. "Si mbaknya baper amat ya. Bukankah kenyataannya memang spt icuuuu," ujar @si***rlla. "Tp bener sih "kadang" yg dibilang mas hanung," timpal @inda*****triani.

"Giliran di protes baru blg becanda. Yeah right. Bullshit," sindir @wula******ingslamet. "Udh di bully aja baru dah blg dlm kontex becanda,,,mulutmu harimaumu," imbuh @lov****c143. "Wkwkw cari aman jd alesan bercanda deh," tukas @w****e.windy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...