Giorgino Abraham Mesra dengan Irish Bella di Teaser Terbaru, Penonton Baper Maksimal

Foto: Giorgino Abraham Mesra dengan Irish Bella di Teaser Terbaru, Penonton Baper Maksimal



Giogino Abraham unggah potongan teaser terbaru sinetron 'Rahmat Cinta'.

Kanal247.com - SCTV disebut akan segera membungkus sinetron "Dia" dan menggantinya dengan sinetron "Rahmat Cinta". Sinetron baru yang akan dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella itu disebut akan tayang kurang lebih dalam seminggu kedepan.

Giorgino Abraham selaku pemeran utama pun mulai gencar mempromosikan sinetron drama tersebut. Lewat unggahan Instagramnya, Gio, sapaan akrabnya, mengunggah teaser singkat "Rahmat Cinta".

Melalui teaser tersebut, penonton dibuat menebak-nebak bagaimana jalan cerita "Rahmat Cinta". Dalam teaser berdurasi beberapa detik itu, nampak adegan mesra antara Gio dan Irish yang saling berpelukan didalam sebuah perahu. Di depan mereka ada Michella Putri dan Marcel Chandrawinata yang saling menatap sayang.

Baca juga ...

Melihat teaser ini para fans Ginobel (sebutan Giorgino Abraham dan Irish Bella), sontak merasa baper. Mereka mengatakan tak sabar lagi menunggu idola mereka berakting di layar kaca.

"Yg allah nggak sabar banget nonton nya pasti soswet," ujar no*****. "Duuhhhh cuplikan doangg ge udah bikin baperrrr," kata pu****. "Ngak sabar banget nunggu film barunya kk gino dgn kak ibel ku😘😘," timpal mol****.

Meskipun ada banyak yang tak sabar, ada pula netter yang kecewa dengan judul yang disebut membosankan. Seperti yang diketahui, Gio dan Irish memang sempat membintangi sinetron dengan judul yang hampir sama yakni "Anugerah Cinta", "Berkah Cinta", dan sekarang "Rahmat Cinta".

"Semua sinetron yg prnh di peranin berdua sama @_irishbella_ dan @giorgino_abraham rata2 terakhir nama sinetronnya itu pasti ada kata "Cinta" . Ya kan dimulai dari sinetron Anugrah Cinta, Berkah Cinta, dan jg Rahmat Cinta," ungkap su*****.

Bagaimana menurutmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel