Ga In BEG Sempat Terlibat Kontroversi, Narsha Ungkap Kondisi Terbarunya

Foto: Ga In BEG Sempat Terlibat Kontroversi, Narsha Ungkap Kondisi Terbarunya instagram
WowKeren dan Kanal247


Narsha mengaku bisa memahami perasaan Gain dan ia sendiri pun pernah mengalami masa-masa sulit.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Ga-In Brown Eyed Girls membuat publik heboh dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa ia ditawari ganja oleh teman kekasihnya saat itu. Namun, tak lama setelahnya, Ga-In tak terdengar lagi kabarnya dan memilih untuk hidup tenang jauh dari kontroversi maupun radar awak media.


Baca juga ...

Belum lama ini rekan Ga-In dalam girl group Brown Eyed Girls, Narsha, melakukan wawancara eksklusif dengan Star News. Dalam kesempatan itu, ia berbagi cerita mengenai banyak hal, salah satunya tentang kabar terbaru Ga-In. "Dia (Ga-In) baik-baik saja," ungkap Narsha. Namun, Narsha juga mengaku ia sangat khawatir terhadap rekannya tersebut. "Tentu saja aku merasa sangat khawatir padanya. Aku selalu memiliki pemikiran seperti ini di dalam kepalaku, 'Semuanya akan berubah menjadi baik seiring berjalannya waktu'. Namun, karena Ga-In melakukan debut di usia yang sangat muda, mungkin ia menghadapi banyak permasalah sensitif yang cukup rumit," ujarnya.

Meski demikian, Narsha mengaku bahwa ia bisa memahami perasaan Ga-In dan berharap rekannya itu bisa semakin baik seiring berjalannya waktu. Narsha berkata, "Kuharap ia bisa mendapatkan kembali kebahagiaan dan semangatnya seiring berjalannya waktu. Dibandingkan dengan dulu, sekarang ia sudah tampak lebih baik."

Mengenai kesulitan hidup, Narsha mengaku bahwa ia pun pernah merasakannya. Idol kelahiran 1981 itu mengungkapkan, "Aku juga merasa sangat depresi saat aku perform dulu. Sering sekali banyak orang yang tidak benar-benar bisa memahami apa yang sedang kau hadapi. Jadi, di sanalah kebanyakan stress muncul."

"Aku sendiri juga mengalami banyak hal yang tidak selalu menyenangkan. Aku pun selalu menyimpan semua masalahku sendiri sehingga aku merasa tertekan sendiri," ujar Narsha. Selain itu, ia pun juga mengekspresikan kekhawatirannya pada para idol junior saat ini yang pastinya juga menghadapi banyak hal. "Banyak (idol junior) yang harus masuk ke dalam sebuah insiden di mana mereka tak punya pilihan selain menghadapi semua hal baik dan buruk. Pasti itu sangatlah berat untuk mereka," tukas Narsha.

Dalam wawancara tersebut, Narsha juga berharap bahwa nantinya Brown Eyed Girl bisa melakukan comeback dan menyuguhkan karya terbaru mereka ke fans. Hingga saat itu tiba, Narsha meminta doa dan dukungan para fans agar impian itu bisa terwujud.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel