Tampil dengan Ekspresi Garang dan Nuansa Horor, Red Velvet Rilis Jadwal Comeback

Foto: Tampil dengan Ekspresi Garang dan Nuansa Horor, Red Velvet Rilis Jadwal Comeback



Red Velvet persiapkan comeback terbaru, intip konsep dan teaser video untuk lagu utama 'Peek-A-Boo'.

Kanal247.com - Kabar gembira untuk para penggemar Red Velvet atau biasa disapa Reveluv. Maknae girlgroup asal SM Entertainment, Red Velvet tidak lama lagi akan melangsungkan comeback terbarunya.

Pada tanggal 8 November 2017 tengah malam waktu setempat, Red Velvet menggoda para penggemar dengan merilis jadwal comeback, foto grup dan teaser video untuk album terbaru mereka.

Kelima member Red Velvet akan melangsungkan comeback dengan full abum kedua mereka berjudul "Perfect Velvet", dengan terdiri dari 9 lagu termasuk lagu andalan "Peek-A-Boo" didalamnya. Dalam teaser video bagian pertama menampilkan para member berada di ruangan gelap dan memandang bulan penuh. Nuansa horror dan mencekam dengan ekspresi garang sangat terasa dalam teaser video tersebut.

Jelang comeback, Red Velvet sudah memiliki jadwal padat untuk promosi album baru mereka, salah satunya dengan menghadiri beberapa acara variety show. Belum lama ini, Red Velvet dikabarkan akan hadir menjadi bintang tamu untuk acara JTBC "Give Me a Meal". Para member yang akan hadir dalam acara tersebut yakni Irene dan Joy bersama dengan MC Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu. Dalam acara tersebut mereka mendapatkan sajian makanan bersama dengan sebuah keluarga.

Baca juga ...

Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Red Velvet akan tampil dalam acara variety show SBS “Running Man”. Member yang dikonfirmasi hadir adalah Irene dan Joy. Keduanya juga akan ditemani para member dari Super Junior yakni Leeteuk, Yesung, Eunhyuk dan Lee Donghae yang juga sedang mempromosikan album terbaru mereka "PLAY". Syuting "Running Man" sendiri kabarnya dilakukan di daerah pedesaan para atlet di Jincheon, Chungcheongbuk-do sebagai episode khusus untuk merayakan Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang.

Comeback Red Velvet kali ini menjadi comeback ketiga mereka selama tahun 2017. Sebelumnya, Red Velvet sempat melangsungkan dua comeback yakni pada bulan Maret dengan lagu utama "Rookie" dan bulan Juli dengan lagu “Red Flavor”.

Red Velvet dijadwalkan akan merilis full album kedua bertajuk "Perfect Velvet" pada tanggal 17 November mendatang. Wah, semakin tidak sabar dengan album mereka ya? Kita tunggu saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel