Inilah Rencana Song Joong Ki & Song Hye Kyo Usai Berbulan Madu di Eropa

Foto: Inilah Rencana Song Joong Ki & Song Hye Kyo Usai Berbulan Madu di Eropa



Kabarnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan pulang ke Korea Selatan dalam waktu dekat. Kapan?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi menjadi sepasang suami-istri usai menggelar upacara pernikahan pada tanggal 31 Oktober silam di Hotel Shilla, Seoul. Beberapa hari setelahnya, tepatnya pada tanggal 2 November, pasangan yang bertemu dalam serial drama "Descendants of the Sun" inipun dikonfirmasi telah berangkat untuk berbulan madu ke Eropa.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih negara Spanyol sebagai destinasi pertama bulan madu mereka. Bahkan beberapa netizen mengaku bertemu dengan pasangan pengantin baru ini di salah satu kota indah di Spanyol, yakni Sevilla. Akan tetapi, masih belum diketahui apakah nantinya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan berpindah ke kota atau negara lain untuk bulan madu mereka atau tidak.

Selanjutnya, belum lama ini baru diketahui bahwa pasangan yang kerap dijuluki "Song-Song Couple" ini akan pulang ke Korea Selatan pada tanggal 12 November mendatang. Namun, rupanya mereka tidak akan segera menempati rumah baru mereka yang terletak di kawasan Itaewon, Seoul, seperti yang dikabarkan sebelumnya.



Menurut kabar yang beredar, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan mengikuti tradisi para pengantin baru di Korea Selatan. Rencananya, mereka berdua akan tinggal selama beberapa waktu di rumah orang tua Song Joong Ki, seperti yang biasa dilakukan oleh kebanyakan pasangan pengantin baru yang mengikuti tradisi.

Selain itu, pihak agensi Song Joong Ki, yakni Blossom Entertainment, mengungkapkan bahwa artisnya tersebut akan hadir dalam acara MAMA (Mnet Asian Music Awards) mendatang. Hal itu disampaikan oleh Blossom Entertainment pada Kamis, 9 November 2017.

"Song Joong Ki akan hadir dalam acara penghargaan MAMA (Mnet Asian Music Awards) yang akan digelar di Hong Kong pada tanggal 1 Desember mendatang di AsiaWorld-Expo Arena," jelas pihak agensi. "Detil selanjutnya masih dalam diskusi saat ini."

MAMA 2017 akan menjadi acara resmi pertama Song Joong Ki setelah menikah. Di sisi lain, pihak agensi Song Hye Kyo masih belum memberitahukan apa-apa mengenai jadwal artisnya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel