Pakai Gaun Kembar Rancangan Ivan Gunawan, Netter Nyinyir Sebut Mulan Jameela Kalah dari Yuki Kato

Foto: Pakai Gaun Kembar Rancangan Ivan Gunawan, Netter Nyinyir Sebut Mulan Jameela Kalah dari Yuki Kato Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini tampilan Mulan Jameela yang menuai komentar pedas netter gara-gara baju yang sama dengan Yuki Kato.

Kanal247.com - Mulan Jameela tampaknya tidak pernah bisa bebas dari kontroversi yang mengelilinginya. Segala apapun yang dilakukannya selalu menuai beragam kritikan tajam atau bahkan komentar negatif. Sikap buruk yang ditunjukkan oleh sebagian masyarakat itu terjadi karena perkara rumah tangganya dengan Ahmad Dhani Seperti diketahui, penyanyi cantik itu dituding sebagai perusak rumah tangga yang merebut Dhani dari Maia Estianty.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Mulan kembali menuai sorotan di media sosial. Perkara ini berawal dari unggahan suatu akun gosip di Instagram @igtainment yang mengunggah foto istri Ahmad Dhani tersebut. Dalam postingan itu terlihat Mulan yang mengenakan gaun untuk menghadiri suatu acara.

Gaun yang dikenakan Mulan itu berbentuk kemben berumbai dengan bawahan bermotif yang unik. Diketahui jika pakaian tersebut adalah rancangan dari desainer Ivan Gunawan.

Namun berdasarkan unggahan yang sama diketahui jika gaun Mulan tersebut ternyata juga pernah dikenakan oleh aktris muda, Yuki Kato sebelumnya. "Yuki kato dan Mulan Jameela sama sama pake rancangan Ivan Gunawan," bunyi keterangan yang dituliskan oleh akun tersebut.


Dalam sekejab saja unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang kemudian membandingkan antara penampilan Mulan dan Yuki Kato. Sebagian netter menganggap jika penyanyi cantik itu justru kalah cantik dan anggun dibandingkan Yuki Kato. Bahkan ada yang sampai menyebut Mulan mirip "guci".

"Liat yg kanan kok malah keingetan guci besar di rumah bokap yang biasa buat naruh payung," tulis @mis***uche. "Cakepan yuki kato... Lebih elegan,? ujar @gi***i22. "Ketika di pake mahbun malah jd keliatan aneh yaaaa... Apa sengaja diedit pas bagian pinggang biar keliatan gede.. Atau emang klo mahbun yg make mah jd keliatan aneh .... Klo dipake yuki baru enak diliat," timpal @in***306.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Mulan juga sempat menuai sorotan atas pakaian yang dikenakannya dan mendapat beragam kritikan. Saat itu, Mulan sempat membalasnya. "Alhamdulillah selalu bersyukur diberikan rezeki sama Allah.. bisa kerja dan cari duit sendiri.. ga pernah merasa sedih karna harus cari duit. Dan ga pernah merasa cemburu sama ibu yg ga kerja dan hanya minta duit dari suami. Semua ada jalannya masing2. Yg penting bermanfaat. Apalagi untuk keluarga..,"  tulisnya saat itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...