Pamer Lekuk Tubuhnya Lewat Video Ini, Mulan Jameela Bikin Netter Heboh

Foto: Pamer Lekuk Tubuhnya Lewat Video Ini, Mulan Jameela Bikin Netter Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang merasa heran bagaimana Mulan Jameela bisa tetap mempertahankan bentuk tubuhnya meski sudah memiliki anak empat orang.

Kanal247.com - Mulan Jameela bisa dibilang sebagai salah satu selebritis paling kontroversial di Tanah Air. Segala apapun yang dilakukannya selalu saja menuai perhatian dan komentar dari publik, baik yang positif maupun negatif.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini saat Mulan mencuri perhatian atas video yang diunggahnya di media sosial. Dalam postingan tersebut, istri Ahmad Dhani ini tampak mengenakan gaun hitam panjang yang menonjolkan lekuk tubuhnya dengan sempurna. Seolah menyadari bentuk tubuhnya yang masih langsing luar biasa, Mulan kemudian berjalan layaknya model. Ia juga memamerkan senyum sumringahnya.

Melihat postingan yang diunggah oleh Mulan tersebut, banyak pengguna media sosial yang langsung menunjukkan responnya. Tidak seperti biasanya yang kerap menuai hujatan dan kecaman dari publik, video Mulan ini justru ramai mendapat komentar positif. Rupanya netter terkagum-kagum melihat tubuh indah Mulan dan merasa heran mengingat ia sudah memiliki empat orang anak.

"Tetep dah paling Cantik Teteh idola gw.....," tulis @iw****diun. "Body nya biolaaaasm" puji @me***sari. "Anakmu 4, tapi badannya masih bagus aja, gmn caranya ya, makannya dikit kali ya..," ujar @ha***_21 merasa heran. "Anak udah 4 buset langsingnyeee @mulanjameela1," timpal @an***ti.

Meski banyak yang memuji, tidak sedikit yang tetap saja menuliskan komentar pedas. Mereka menilai jika gaya yang ditunjukkan oleh Mulan terlalu berlebihan. Sedangkan yang lain, lagi-lagi masih mengkaitkannya dengan tuduhan Mulan telah merebut Dhani dari Maia Estianty. Walaupun begitu ada juga penggemar yang tetap membelanya. 

"Nih manusia sok iyeee bgt yaaa. Wkwkkwkwkwk ga berkaca banget hidup nya. Kaya ga ada penyesalan nya @mulanjameela1," ujar @e***ap. "Heran dech hari gini masih ada juga orang yang sirik lihat orang bahagia," imbuh @si*****aya.

Sementara itu, baru-baru ini Mulan juga menuai sorotan lantaran sempat membalas komentar netter yang mengkritik tentang pakaian yang dikenakannya di suatu acara. Saat itu ada salah satu akun yang menyadari jika Mulan sudah pernah mengenakan pakaian yang sama pada kesempatan yang lain. "Apalah saya dibanding kamu Mbak. Mungkin kalau Mbak dan yang lainnya, pake baju cuma sekali langsung buang, kalau saya emaan Mba, nyari duitnya susah ampe keluar keringat segede jagung," ujar Mulan saat itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...