Jadi Peserta KBS 'The Unit', Yebin dan Somyi DIA Berbagi Pengalaman

Foto: Jadi Peserta KBS 'The Unit', Yebin dan Somyi DIA Berbagi Pengalaman
WowKeren dan Kanal247


Yebin dan Somyi DIA ungkapkan perasaan mereka bekerja dengan para peserta 'The Unit'.

Kanal247.com - Pada tanggal 9 November, Yebin dan Somyi DIA (II) menyapa para penggemarnya melalui siaran V Live. Dalam kesempatan itu, mereka mengungkapkan tentang pengalaman mereka menjadi peserta KBS "The Unit".


Baca juga ...

Yebin mengatakan bahwa mereka masih tinggal di asrama bersama member DIA lainnya. Padahal saat ini mereka masih bergabung di acara "The Unit".

Namun sayangnya, meski tinggal di asrama yang sama, mereka tidak bisa sesering mungkin bertemu member. Rupanya hal ini disebabkan karena saat ini DIA juga sedang sibuk promosi album terbaru mereka "Good Night".

Tak heran jika Yebin dan Somyi merasa kehilangan para sahabatnya itu. Apalagi ia kini tak bisa bergabung untuk mempromosikan album DIA yang terbaru itu.

"Kami dulu sering melakukan (siaran live)," kata Somyi mengungkapkan perasaannya. "Sayangnya kami tidak bisa berbuat banyak sekarang."

Yebin dan Somyi juga blak-blakkan tentang perasaan mereka bekerja sama dengan para peserta "The Unit". Menurut Yebin, pengalaman itu sangat menyenangkan.

"Ini terasa baru, bisa berlatih dan makan dengan orang-orang yang baru saja kami kenal," ujar Yebin. "Sangat menyenangkan karena ini berbeda dari member kami, dan aku memperoleh banyak pengalaman yang bagus."

Somyi pun menambahkan jika dirinya tidak pernah berpikir untuk bekerjasama dengan selain member. Ia pun mengaku bisa memahami apa yang dirasakan oleh Huihyeon dan Jung Chaeyeon yang tampil dalam audisi "Produce 101" season 1.

"Aku tidak pernah berpikir aku akan latihan dengan orang lain yang bukan dari memberku. Aku sering memikirkan member kami," sahut Somyi. "Mereka benar-benar bekerja keras. Mereka memberi kami nasihat agar kami bekerja keras."

Sementara itu, setelah agensi DIA, MBK Entertainment mengumumkan Somyi dan Yebin bergabung dengan "The Unit". Keduanya memutuskan hiatus dari berbagai aktivitas DIA termasuk promosi comeback terbaru mereka. Hal ini dilakukan agar keduanya bisa lebih fokus mengikuti program "The Unit".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...