Hyeri Girl’s Day Buka-Bukaan Tentang Perannya di Drama Terbaru MBC 'Two Cops'

Foto: Hyeri Girl’s Day Buka-Bukaan Tentang Perannya di Drama Terbaru MBC 'Two Cops' instagram
WowKeren dan Kanal247


Hyeri Girl’s Day merasa antusias dengan karakternya sebagai reporter di drama MBC 'Two Cops' yang akan tayang perdana pada tanggal 27 November mendatang.

Kanal247.com - MBC kembali menghadirkan drama terbarunya yang akan segera tayang. Tak tanggung-tanggung, drama bertajuk "Two Cops" ini memasangkan idol sekaligus aktris Hyeri Girl's Day dan aktor Jo Jung Suk. Tak heran jika drama ini menjadi salah satu acara yang dinanti-nantikan penayangannya bulan November ini.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Hyeri membagi pendapatnya tentang perannya sebagai reporter. Seperti diketahui, Hyeri memerankan tokoh Song Ji An, seorang reporter berita yang berani dan keras kepala.

Ketika ditanya tentang alasan memilih drama "Two Cops", Hyeri merasa menemukan sesuatu yang bagus. Ia pun bicara blak-blakkan soal peran yang dimainkannya itu.

"Skenarionya sangat menarik. Aku merasa bahwa aku telah menemukan sebuah drama yang sangat bagus," ujar Hyeri. "Song Ji An adalah sosok yang keras kepala dan tegas dalam menghadapi ketidakadilan. Dia mengatakan apa yang ada di pikirannya. Kepribadiannya itu membuat dia terlihat tidak ramah, tetapi dia sosok yang berani dan kuat, tetapi tidak menyangkal bahwa dirinya seorang wanita."

Hyerin bahkan rela menemui reporter secara langsung di luar syuting. Hal ini sengaja dilakukannya agar ia bisa mendalami perannya sebagai reporter dengan baik.

"Aku bertemu dengan seorang reporter secara pribadi. Aku menyadari bahwa aku telah berpandangan stereotip pada mereka," lanjut Hyeri. "Aku melihat bagaimana seorang reporter bekerja, dan reporter [yang dia temui] sangat sederhana. Hal itu mempengaruhiku lebih dalam, mempengaruhi segalanya."

Hyeri juga mengatakan bahwa reporter telah memberinya pelajaran detail tentang proses laporan berita. Dia melakukan segala hal agar dia bisa membuat perannya semeyakinkan mungkin.

Berbicara mengenai harapannya mengenai penampilannya, Hyeri merasa perlu mendalami karakter sesuai dengan kepribadiannya sendiri. "Tidak banyak, hanya aspek apa dari diriku yang ingin aku tunjukkan, tetapi aku ingin membuat 'Song Ji An'-ku sendiri, jadi penonton bisa terbawa lebih dalam ke dunia drama," tandasnya.

Sementara itu, "Two Cops" adalah drama bergenre fantasi-misteri tentang seorang reporter yang tegas dan seorang detektif polisi yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Detektif tersebut dirasuki oleh arwah penipu. Keduanya akhirnya memecahkan berbagai macam permasalahan yang membuat mereka dekat dan saling jatuh cinta.

"Two Cops" akan tayang perdana pada tanggal 27 November mendatang. Drama ini akan menggantikan drama "20th Century Boy and Girl".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...