Seungri Big Bang Kritik Pedas Han Hye Ri Kontestan 'Mix Nine' Hingga Menangis

Foto: Seungri Big Bang Kritik Pedas Han Hye Ri Kontestan 'Mix Nine' Hingga Menangis



Member Big Bang ini membuat rasa percaya diri Han Hye Ri runtuh saat mengkritiknya habis-habisan.

Kanal247.com - Juri ajang audisi bakat "Mix Nine" kembali membuat beberapa kontestannya menangis. Kali ini Seungri membuat salah satu kontestan bernama Han Hye Ri meneteskan air mata ketika member Big Bang itu mengkritiknya habis-habisan di episode terbaru "Mix Nine". Preview episode baru itu dirilis pada Jumat, 10 November. Han Hye Ri sendiri adalah peserta "Produce 101" yang tereliminasi di urutan ke-12.

Di episode audisi tersebut, Han Hye Ri menunjukkan rasa percaya diri yang cukup besar ketika sedang beraksi. Dia bahkan mengajak Seungri bercanda dengan mengatakan, "Apakah aku cute?" dan melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lagu "Atlantis Princess" milik BoA. Namun sayangnya penampilan Han Hye Ri itu dikritik negatif oleh Seungri.

Seungri berpendapat penampilan Han Hye Ri masih belum bisa dikatakan bagus. "Apakah menurutmu nyanyianmu itu bagus?" tanya Seungri. "Han Hye Ri pun menjawab, "Ya, dan aku tipe optimis". Mendengar jawaban gadis cantik itu, Seungri kemudian melontarkan pendapatnya, 'Kurasa optimis saja tidak cukup bagus untukmu. Kudengar fans memanggilmu jjaek-jjaek ee (burung) karena visual dan suaramu yang cute, tapi kamu tidak bisa menjadi jjaek-jjaek ee seperti itu ketika menyanyi. Kamu bukanlah seekor burung."



Hasilnya, Han Hye Ri pun harus tereliminasi dan tidak dapat melanjutkan ke babak selanjutnya. Episode ini bisa ditonton di "Mix Nine" yang ditayangkan pada Minggu besok, tanggal 12 November.

JTBC "Mix Nine" menampilkan para trainee di beberapa agensi Korea Selatan yang mendapat kesempatan menunjukkan bakatnya secara langsung didepan para juri yang mengunjungi mereka. Salah satu juri dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk kerap melontarkan kritikan tajam kepada peserta acara tersebut. Beberapa waktu lalu dia juga membuat peserta bernama Kim Sori merasa shock dan menjadi down dengan kritikan pedasnya.

Kritikan tajam Yang Hyun Suk itu sempat membuat netter berang. Alhasil, pada 7 November lalu Yang Hyun Suk akhirnya memberikan pembelaan diri dengan mengunggah sebuah video saat ia mengunjungi Kim Sori di studio rekaman. Dalam video berdurasi singkat itu, Yang Hyun Suk dan Kim Sori tampak saling berinteraksi dengan akrab tanpa ada sedikitpun kecanggungan di antara mereka. Bersama dengan postingan itu, Yang Hyun Suk pun menuliskan caption yang menjelaskan maksud dari kritikannya pada Kim Sori tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel