Kabur dari Pernikahan dengan Gaun Pengantin, Irish Bella Bocorkan Jam Tayang 'Rahmat Cinta'

Foto: Kabur dari Pernikahan dengan Gaun Pengantin, Irish Bella Bocorkan Jam Tayang 'Rahmat Cinta'



Giorgino Abraham berjanji tak akan meninggalkan Irish Bella. Baper abis!

Kanal247.com - Irish Bella dan Giorgino Abraham akan kembali dipasangkan dalam sinetron terbaru Sinemart yang berjudul "Rahmat Cinta". Sinetron drama tersebut, akan tayang di SCTV dalam waktu dekat ini.

Hal ini diketahui dari unggahan video Irish Bella melalui Instagramnya. Gadis kelahiran 1996 itu membocorkan teaser terbaru "Rahmat Cinta" yang membuat para penggemarnya baper sekaligus tak sabar.

Dalam video yang telah dilihat oleh 292 ribu orang tersebut, Irish nampak berlari dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Ia sepertinya menolak untuk dinikahkan dengan Marcel Chandrawinata dan memilih kabur. Di sisi lain, Giorgino Abraham, sang pujaan hati, nampak memegang erat tangan Irish dan berjanji kepadanya.

"Aku janji sama kamu. Aku nggak akan pernah ninggalin kamu," kata Giorgino Abraham, mesra.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irish Bella (@_irishbella_) pada

Baca juga ...

Teaser pun ditutup dengan wajah Marcel yang nampak kesal lantaran pernikahannya dengan Irish batal begitu saja. Nampaknya, sinetron ini akan menceritakan kisah cinta segitiga diantara mereka.

Sementara itu, Irish juga memberitahukan kepada publik mengenai jadwal sinetron terbarunya tersebut. Dituliskan bintang film "Me VS Mami" itu, "Rahmat Cinta" akan mulai mengudara pada Senin, 13 November mendatang.

"Bismillah ❤️ Mulai Senin 13 November jam 21.00 WIB di SCTV!," tulisnya dalam caption.

Para fans Ginobel pun heboh sekaligus senang mengetahui sang idola akan kembali beradu akting dalam satu frame. Mereka mengatakan telah siap begadang untuk melihat kisah romantis keduanya.

"Siapkan kedua bola mata klian guys N jangan lupa creamy latenya biar gak ngantuk ☕☕😧😧😧," kata tik*****in. "Ayiilk bisa nonton GinoBel lagi..semoga succes. Aamiin YRA," ujar rosi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel