Status Twitter Soal Hongbin VIXX Buat Heboh, Gongchan B1A4 Minta Maaf

Foto: Status Twitter Soal Hongbin VIXX Buat Heboh, Gongchan B1A4 Minta Maaf
WowKeren dan Kanal247


Kesalahpahaman antara fans tentang nomer rekening bank itu akhirnya dijelaskan oleh Gongchan dalam surat permintaan maafnya ini.

Kanal247.com - Gongchan akhirnya menyadari jika tulisan statusnya di Twitter beberapa waktu lalu menjadi polemik dan heboh. Oleh karena itu, melalui akun resmi Twitter pribadinya, Gongchan pun meminta maaf karena telah membuat fans dan netter geram. Tulisan permohonan maaf itu dipostingnya Minggu, 12 November.


Baca juga ...

Sebelumnya, Gongchan menulis tweet tentang Hongbin VIXX di Twitter. Member B1A4 itu menulis, "Semua fans menginginkan nomor rekening bankmu. Coba tuliskan di sini selama 0,5 detik. Ayo serahkan biaya perjalanan dan hotel kita ke fans". Tidak lama setelah menulis cuitan itu, Gongchan menghapusnya namun sudah terlanjur menjadi topik pembicaraan panas di berbagai forum fans.

Gongchan menulis permintaan maafnya seperti ini, "Halo, ini Gongchan B1A4. Pertama, aku ingin minta maaf kepada semua fans yang pasti terluka dengan kata-kataku tadi. Aku sedang berbicara dengan Hongbin, teman dekatku dan aku sedang membaca tweet yang dikirimkan fans padaku. Seharusnya aku berhati-hati dalam menulis kata-kata karena banyak orang memperhatikan obrolanku dengan teman dekat, tapi aku tidak berhati-hati". Gongchan melanjutkan, "Sebelum memposting ini, aku melihat apa yang menjadi kesalahpahaman banyak orang. Bagian yang bermasalah adalah ketika aku menulis tentang nomor rekening bank, dan kelihatannya orang-orang berpikir aku ingin memanfaatkan fans agar membayar biaya hotel dan perjalanan kami."

Gongchan melanjutkan, "Aku mengerti sepenuhnya bahwa orang bisa melihat sesuatu secara berbeda. Aku juga melihat mention para fans kepadaku setiap waktu, jadi kurasa aku harus menjelaskan ini kepada fans yang terluka meski akan sedikit lama". "Ketika Hongbin dan aku sedang membicarakan perjalanan, Hongbin meminta buku rekening dan kartuku, jadi kupikir dia bercanda ingin aku yang membayar semuanya. Jadi aku membalasnya dengan mengatakan sebagai lelucon bahwa kami harus menggunakan kartu Hongbin untuk membayar semuanya. Namun kulihat fans membalas percakapan kami dengan meminta nomer rekening Hongbin sehingga mereka bisa membuat keputusan untuk kami," lanjutnya.

"Aku melihat tweet balasan fans seperti itu, jadi kukira fans ikut bercanda dengan cara yang sama, seperti Hongbin akan membayar semuanya. Dan maksud leluconku agar Hongbin menulis nomor rekening itu sehingga fans bisa memutuskan lokasi perjalanan kami dan dimana kami harus menginap," tulis Gongchan lagi. "Aku merasa nyaman karena itu adalah percakapan dengan seorang teman dekat, dan kupikir aku telah menyakiti banyak orang. Aku mohon maaf sekali lagi karena tidak cukup berhati-hati sebagai publik figur. Aku akan bekerja keras untuk berpikir dan lebih berhati-hati di masa depan," pungkasnya. Jadi, Gongchan dimaafkan?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...