Lontarkan Pertanyaan Ini ke Jessica Eks-SNSD, Seungri Big Bang Buat Suasana Jadi Canggung

Foto: Lontarkan Pertanyaan Ini ke Jessica Eks-SNSD, Seungri Big Bang Buat Suasana Jadi Canggung
WowKeren dan Kanal247


Intip reaksi Jessica saat mendapatkan pertanyaan dari Seungri tersebut.

Kanal247.com - Jessica dikabarkan berpisah dari Girls' Generation, grup K-pop yang telah membesarkan namanya, pada tahun 2014 silam. Setelahnya, kakak dari Krystal f(x) inipun memilih untuk fokus pada karier solo dan membangun merek fashion miliknya yakni, Blanc & Eclaire.


Baca juga ...

Sejak saat itu pula Jessica jarang tampil di layar kaca meski ia juga terus menelurkan karya solo. Fans pun hanya bisa mengetahui kabar terbarunya lewat dunia maya, terutama dari akun media sosial milik Jessica. Namun, belum lama ini akhirnya pelantun "Summer Storm" itu kembali muncul di layar kaca saat tampil di acara "Mix Nine" belum lama ini.

Pada episode terbaru "Mix Nine" yang ditayangkan oleh JTBC pada tanggal 12 November kemarin, para juri berkunjung ke Coridel Entertainment. Di sanalah mereka bertemu dengan Jessica.

Dalam kesempatan itu, Jessica tampil cantik mengenakan blazer berwarna merah. Selain itu, ia pun menyapa ramah para juri "Mix Nine" yang datang ke agensi yang kini menaunginya tersebut.

Saat itu, Jessica sempat berbicara soal bagaimana kabarnya saat ini, terlebih setelah memilih berkarier solo beberapa tahun yang lalu. "Aku merilis album dan aku juga bekerja keras untuk mengembangkan merek fashion milikku," ujarnya.

Setelahnya, Seungri, yang merupakan salah satu juri "Mix Nine", mengajukan pertanyaan yang membuat Jessica dan banyak orang lainnya jadi agak canggung. Saat itu maknae Big Bang tersebut bertanya kenapa Jessica jarang muncul di layar kaca setelah berkarier solo.

"Kenapa Jessica jarang muncul di layar kaca?" tanya Seungri. Jessica tampak agak kebingungan untuk menjawab pertanyaan Seungri tersebut dan suasana pun menjadi agak canggung. Namun, pelantun "Strong Baby" itu segera mencairkan suasana dengan candaan. "Tidak apa-apa karena ini adalah stasiun TV JTBC. Kalau ini stasiun TV SBS, kau akan mendapatkan masalah," ujar Seungri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...