Resmi Nikahi Wanita 19 Tahun, Zaky Zimah Bikin Fans Patah Hati

Foto: Resmi Nikahi Wanita 19 Tahun, Zaky Zimah Bikin Fans Patah Hati instagram
WowKeren dan Kanal247


Zaky Zimah mengakui jika dirinya mengenal sang kekasih yang usianya terpaut jauh itu selama lima bulan hingga resmi menikah.

Kanal247.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti aktor Zaky Zimah. Minggu, 12 November, aktor berwajah manis ini resmi mempersunting sang kekasih, Lisa Hoesin yagn baru dikenalnya sejak lima bulan belakangan. Tak disangka, pertemuan tanpa disengaja, membuat Zaky mulai menjatuhkan pilihannya pada Lisa.


Baca juga ...

Dilansir dari tribunnews.com, pertemuan pertama mereka terjadi di salah satu lokasi syuting. Saat pertama kali bertemu hingga mengobrol, Zaky pun mengakui jika hatinya sudah bergetar. Bahkan, bukan untuk berpacaran, selama beberapa bulan pendekatan, Zaky justru berkeinginan untuk memperistri Lisa. "Setelah ngobrol hati saya bergetar, akhirnya baru deh tuh saya pendekatan minta kontak. Sudah akrab ya sudah saya langsung ngomong nggak mau berpacaran langsung ngomong mau nikah kalau memang direstui dan sudah cocok," cerita Zaky usai acara ijab kabul.

Siapa sangka, usia keduanya ternyata terpaut cukup jauh, dimana Zaky telah berumur 36 tahun, sedangkan Lisa masih 19 tahun. Meskipun demikian, sejak pertama kali berkenalan, Zaky telah yakin jika Lisa adalah wanita yang tepat untuk menjadi istrinya. "Waktu pertama kenal saya berpikir 'Insya Allah ini Istri saya' saya berdoa aja sama Allah minta petunjuk Alhamdulillah sampai sekarang terwujud," imbuh Zaky.

Dalam acara pernikahan itu, Zaky dengan lantang dan lancar telah mengucapkan janji suci di depan penghulu dan para saksi. Dalam acara pernikahan yang digelar di di Ballroom Takes Mansion Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu, Zaky terlihat gagah dengan jas bernuansa abu-abu. Sementara itu, Lisa tampak cantik dengan kebaya dan hijab berwarna putih.

Meskipun jarang mengumbar kisah percintaannya, pernikahan Zaky dan Lisa ini sukses mencuri perhatian netizen termasuk akun gosip @lambe_turah. "Saaaaaahhhhhh Saaaaaahhhhhh Saaaaaahhhhhh. Jomblowati silahkan patah hati Babang minceu udah ada yang punyaaa. Semoga menjadi keluarga SaMaWa yess babang Zaky Mba Lisa," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya.

Bukan hanya banjir ucapan selamat, postingan akun gosip tersebut juga sukses membuat fans Zaky patah hati. "oh my good,, si itam manis sdh nikah. ketinggln berita aing.. pujaan ku kau mmbuatku patah semangat," ujar @septiwm93. "Yah ampyunn galauu tingkat tinggi," imbuh @mellhia. "Duuhhh babang zaky zimah yg item manisss kek dodol .. Aq gk tw dia pacaran nya .. Tw2 kewong aja ..." tukas @angellsnew dengan emoji menangis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...