Anak Dibully Seorang Netter, Alyssa Soebandono 'Sentil' dengan Jawaban Cerdas Ini

Foto: Anak Dibully Seorang Netter, Alyssa Soebandono 'Sentil' dengan Jawaban Cerdas Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini, seorang netizen tiba-tiba saja menyindir bentuk gigi putra sulung Alyssa Soebandono.

Kanal247.com - Semua orang tua pasti akan menaruh harapan besar pada anaknya. Harapan untuk menjadi lebih baik dari orang tua pastinya juga diinginkan dari sang anak. Begitu pula dengan Alyssa Soebandono yang berharap anak-anaknya menjadi lebih baik, terutama dalam agama.


Baca juga ...

Melalui postingan di Instagramnya, istri Dude Harlino itu pun mengungkapkan harapannya pada dua buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino. Seperti postingan lain, foto dua anak Alyssa itu pun mendapat berbagai komentar dari netizen. Bahkan, ada satu komentar nyinyir netizen yang cukup menyinggung Alyssa sebagai seorang ibu.

Dalam komentar tersebut, seorang netizen yang namanya disamarkan tampak mencibir bentuk gigi putra sulung Alyssa. "Ih giginya jelek sama kaya mamanya," tulis salah satu netizen itu.

Bukan marah, Alyssa justru membalas komentar tersebut dengan kalimat cerdas. "Mba, nanti suatu saat kalau mba sudah punya anak, hal pertama yang kita lakukan bersyukur karena anak terlahir dalam keadaan sehat, tidak kekurangan apapun. Mau bentuk rupanya seperti apa, giginya besar atau kecil, rambut tebal atau tipis, itu semua ciptaan Allah," ujar Alyssa dalam balasan komentar.

Wanita kelahiran 25 Desember 1991 itu pun mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran dua anak yang turut mewarnai kehidupan rumah tangganya. "Saya sangat bersyukur karena kehadiran buah hati saya sangat menjadikan hidup saya lebih berwarna dan terasa lebih lengkap," imbuh Alyssa.

Usai mengungkapkan soal rasa syukur Alyssa pun berharap sang penghujat turut memberikan doa untuk keberhasilan dirinya dalam mendidik kedua buah hatinya. "Saya juga sangat bersyukur diberikan amanah 2 jagoan yang harus saya jaga dan didik. Doain agar saya berhasil ya mba.. Karena doa saya sebagai Bunda dari anak-anak adalah ingin mereka menjadi anak sholeh yang insya Allah bisa jauh lebih baik dari orang tuanya," lanjut Alyssa.

Sekali lagi Alyssa menegaskan bahwa dirinya sangat bersyukur atas apa yang telah dilimpahkan Sang Pencipta padanya selama ini. "Walahpun saya menyadari bahwa tidak akan pernah ada manusia yang sempurna.. Maka dari itu, saya sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan selama ini," pungkas Alyssa.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir itu pun menuai berbagai komentar, termasuk pujian terhadap jawaban Alyssa. "org cerdas tahu bagaimana mengolah emosi abaikan netizen," ujar @****_annisa_arif. "supeer sekali jawaban nya "nyentil" netizen tanpa harus maki2 atau ngatain balik dgn kta2 kasar," puji @****tta. "Salut sma mba @ichasoebandono balesnya gak pake emosi kita bacanya juga adem. Itu yg komen jahat mdh2an kalau punya anak gak dikatain jelek sma yg lain," tukas @fitri_va****ita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel