Sempat Buat Ortu Syok, Rina Nose Buka-Bukaan Soal Alasan Lepas Hijab ke Deddy Corbuzier

Foto: Sempat Buat Ortu Syok, Rina Nose Buka-Bukaan Soal Alasan Lepas Hijab ke Deddy Corbuzier instagram



Berurai air mata, Rina Nose menuturkan alasan yang tak diketahui para sahabatnya itu pada Deddy Corbuzier.

Kanal247.com - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab sukses menuai tanda tanya besar bagi para fans. Bahkan, keputusan Rina itu menuai pro dan kontra. Sebagian dapat menerima keputusan Rina, namun tak sedikit pula justru melayangkan cibiran pada wanita kelahiran 16 Januari 1984 itu.

Sebelumnya, Rina sempat mengungkapkan alasannya membuka hijab di salah satu acara gosip televisi. Bukan masalah asmara atau lainnya, Rina menanggalkan hijabnya tak disertai paksaan siapapun.

Seolah masih belum puas dengan jawaban Rina, baru-baru ini, Deddy Corbuzier dalam salah satu program UC News kembali mengorek alasan tersembunyi dari sang artis. Sambil berpikir, Rina tampak sulit untuk mengungkapkan alasan sebenarnya. Akhirnya, Rina pun memutuskan untuk menuliskannya di secarik kertas.

Bgitu melihat isi tulisan Rina, Deddy pun terlihat kaget hingga menghela nafas. "Lo tahu kalo gua ngga mungkin bisa ngomong ini kan? Serius lo?" kata Deddy dijawab dengan anggukan kepala Rina. "Ketika seorang bisa mengalami ini, pasti mengalami banyak hal.

Baca juga ...

Usai memberikan alasannya, mengalirlah cerita Rina hingga akhirnya Deddy menyinggung soal orang tua. "Orang tua tahu kah tentang hal ini? Apakah orang tua tahu alasannya?" tanya Deddy yang dibenarkan oleh Rina. "Gue baca alasan lo nggak gampang lho terima ini. Apalagi orang tua. Ketika orang tua tahu alasannya itu, They're not shock?" imbuh Deddy.

Awalnya, Rina mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya sempat syok. Namun, secara perlahan, kedua orang tuanya dapat menerima hal tersebut. "Awalnya sih, mereka syok. Tapi karena keluargaku tuh keluarga yang sangat mau menerima segala pemikiran dengan terbuka. Apapun. Bahkan aku kalo curhat, terutama sama ibu aku," jelas Rina yang tiba-tiba menitikkan air mata hingga tak dapat meneruskan penjelasannya.

Deddy pun menepuk bahu Rina untuk memberikan ketenangan pada Rina. "Gue tahu bahwa mereka pun akhirnya punya beban yang berat untuk menjawab orang-orang ini. Dan mereka akan ditanya keluarga mereka, temen mereka, saudara mereka. Dan kalaupun mereka bisa bertahan dengan itu, mungkin they're still love you so much. Ngga banyak orang tua yang bisa menerima keputusan yang diambil oleh anaknya. Apalagi ini keputusan berat dengan alasan yang berat juga," terang Deddy.

Usai tangis mereda, Rina tampak memuji orang tuanya yang dinilai hebat karena dapat menerima Rina apa adanya. Tak lupa juga sang kembaran yang juga begitu kuat. "Aku cuma mau bilang makasih sama ibu, sama bapak aku dan kembaran aku yang selalu setia dan mereka begitu kuat. Mereka tahu apa yang aku alami. Mereka tahu hati aku, bukan orang lain yang tahu," tutur Rina.

Mendengar penjelasan Rina, Deddy tampak yakin jika hanya dirinya yang mengetahui alasan jujur dari mantan kekasih Fakhrul Razi itu. "I'm very opern minded. Kalo lo kasih gue alasan seperti ini, paling gua tersenyum. Karena itu hak lo untuk apapaun dalam hidup. Tapi gua nggak yakin lo mengatakan alasan ini ke temen-temen lo," ujar Deddy. "Nggak. Nggak bisa," tukas Rina. "Jadi pada akhirnya yang bisa menerima itu hanya aku, keluarga aku yang memang bisa menerima aku apa adanya. Kalau orang lain belum tentu. Hanya orang-orang tertentu aja," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel