BoA & Joo Won Putus, Begini Penjelasan dari Agensi

Foto: BoA & Joo Won Putus, Begini Penjelasan dari Agensi



SM Entertainment dan Huayi Brothers mengkonfirmasi kebenaran kabar putus keduanya

Kanal247.com - Satu lagi pasangan seleb Korea yang diumumkan putus di tahun 2017 ini. Kali ini giliran BoA dan Joo Won yang dikabarkan bukan lagi sepasang kekasih.

Pada tanggal 13 November, media Korea Selatan dikejutkan dengan kabar berakhirnya jalinan asmara antara BoA dan Joo Won. Pasangan beda profesi ini putus setelah menjalani masa pacaran hampir setahun. Tidak butuh waktu lama, pihak agensi keduanya memberi kepastian mengenai kabar tersebut.

SM Entertainment selaku agensi BoA dan Huayi Brother tempat Joo Won bernaung langsung memberi pernyataan resmi satu jam setelah kabar tersebut beredar. Dalam hal ini, kedua agensi membenarkan bahwa hubungan keduanya telah berakhir.

“Itu benar, mereka sudah berpisah.” kata perwakilan SM Entertainment.

Baca juga ...

Disisi lain, agensi Huayi Brother juga menanggapi hal yang sama namun tetap tidak mau membeberkan alasan keduanya memilih berpisah. “Joo Won dan BoA sudah putus. Sulit mengetahui alasan dan kapan mereka putus karena ini adalah urusan pribadi mereka.”

Joo Won dan BoA mengumumkan secara resmi jalinan asmara mereka ke publik pada bulan Januari 2017. Dari informasi kedua agensi, mereka dikabarkan sudah menjadi sepasang kekasih sejak akhir 2016. Keduanya bertemu pada tahun 2015 lewat teman dan kolega kerja.

Selain selisih usia yang hanya terpaut satu tahun, hubungan keduanya semakin dekat karena mereka memiliki hobi yang sama yakni golf dan hiking. Joo Won juga mengakui bahwa mereka memiliki selera musik yang sama. Selain itu, keduanya juga kerap berdiskusi tentang akting. Saat itu, Joo Won bahkan menyempatkan diri menonton drama terbaru BoA, “My Wife is Having an Affair This Week”, kemudian memberikan saran-saran mengenai aktingnya.

Joo Won sendiri saat ini masih menjalani wajib militer sejak bulan Mei 2017 dan akan menyelesaikan tugasnya pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang. Baru-baru ini, dia ditunjuk sebagai asisten instruktur di Divisi 3 Infantri Ketentaraan.

Pastinya banyak fans yang menyayangkan BoA dan Joo Won putus. Semoga ini memang yang terbaik untuk mereka berdua.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel