Sempat Bungkam, Keluarga Istri Sunu Ungkap Fakta Mengejutkan Dibalik Kabar Pernikahan dengan Pipik

Foto: Sempat Bungkam, Keluarga Istri Sunu Ungkap Fakta Mengejutkan Dibalik Kabar Pernikahan dengan Pipik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kakak kandung Suci, Citra mengatakan jika adiknya sangat terpukul ketika mengetahui adanya hubungan antara suaminya Sunu dengan Pipik.

Kanal247.com - Setelah Ustaz Jeffry Al Buchori meninggal dunia beberapa tahun lalu, Pipik Dian Irawati memang sempat dikabarkan dekat dengan Sunu mantan vokalis eks Matta Band. Namun keduanya masih terus membantah dan menepis rumor yang beredar.


Baca juga ...

Namun, baru-baru ini justru kabar yang lebih mengejutkan kembali mencuat. Tidak sekadar dekat, Sunu dan Pipik disebut-sebut telah melangsungkan pernikahan. Isu itu muncul setelah beredar foto mesra keduanya di sejumlah akun gosip di Instagram. Meski ada yang menduga itu editan semata, namun sebagian lain tetap mempercayainya.

Tidak hanya itu, keluarga Suci, istri Sunu justru melakukan hal yang mengejutkan. Sebelumnya di media sosial sempat muncul postingan dari kerabat Suci, Yatie yang seolah-olah mengisyaratkan memang ada sesuatu diantara Sunu dan Pipik. "Tips2 untuk mendekati Istri Pertama: 1. Ajak Umroh Bareng. Momen 3 tahun yang lalu," tulisnya saat itu.

Bahkan, Yatie juga sempat mengungkap curahan perasaan Suci yang merasa diuji atas kabar hubungan suaminya dengan janda Uje itu. "Status Suci 1 tahun yang lalu. Dan sampai sekarang kalian masih bilang ini fitnah? Kuat selalu sayang Suci. Istri soleha itu ketika ditinggalkan suami maka dia akan fokus untuk membesarkan anak2nya," imbuhnya "Karma gosip adalah fakta yang tertunda. Semoga membawa kebaikan untukmu cantik, Suci."

Kabar mengenai Umi Pipik berangkat umroh dengan Suci tersebut juga dibenarkan sendiri oleh kakak Suci, Citra. Menurutnya peristiwa itu terjadi sebelum hubungan mereka terungkap. Citra mengatakan jika adiknya kini sudah pulang ke rumah orang tuanya dan meninggalkan rumah Sunu selama satu tahun terakhir. Ia bahkan juga membawa serta anak-anak mereka yang masih batita.

Citra menerangkan jika adiknya sangat terguncang ketika mengetahui hubungan Sunu dengan PIpik. "Kalau itu saya nggak enak bilangnya. Adik saya masih shock, jadi nggak bisa bilang tahu dari mana. Mungkin tahu dari suaminya. Nggak mau buat luka lagi," ujar Citra seperti dilansir Detikhot. "Di satu sisi aku pengen ngejelasin, tapi aku kasihan sama adik aku."

Lebih lanjut, Citra mengatakan jika keluargaya selama ini memang memilih untuk bungkam begitu saja lantaran masih memiliki rasa hormat pada Pipik. Apalagi ibu tiga anak itu merupakan sosok panutan dan memiliki banyak penggemar. "Kebetulan keluarga saya nggak mau tahu, nggak mau terima. Saya pertama nggak mau gini, saya takut dibilang mau terkenal. Adiknya itu sakitnya setahun, kita kan tahu Umi Pipik di agung-agungkan, sudah lah diam aja," terangnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel