Mengharukan Banget, Inilah Isi Sumpah Pernikahan Song Joong Ki Buat Song Hye Kyo

Foto: Mengharukan Banget, Inilah Isi Sumpah Pernikahan Song Joong Ki Buat Song Hye Kyo
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya Song Hye Kyo, kabarnya para tamu undangan pun tak bisa menahan haru mereka usai mendengar sumpah yang diucapkan oleh Song Joong Ki ini.

Kanal247.com - Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi menjadi sepasang suami-istri setelah menggelar upacara pernikahan yang cukup sederhana di Hotel Shilla, Seoul, pada tanggal 31 Oktober yang lalu. Belum lama ini terungkap isi sumpah sehidup-semati yang diucapkan oleh Song Joong Ki saat ia menjadikan Song Hye Kyo sebagai istrinya. Isi sumpah Song Joong Ki itupun sukses membuat banyak orang terharu saat mendengarnya.


Baca juga ...

Bintang film "Battleship Island" itu memulai janji sucinya dengan mengucap sumpah bahwa ia akan menerima Song Hye Kyo sebagai istrinya. Kemudian, Song Joong Ki juga berjanji bahwa ia akan membawa Song Hye Kyo menapaki jalannya lika-liku pernikahan dengan penuh cinta serta keberanian.

"Aku bersumpah untuk menerima Song Hye Kyo sebagai istriku," ucap Song Joong Ki saat itu. "Akhirnya kami akan menapaki jalan yang sama, yang telah dijalani oleh banyak orang di seluruh dunia sebelum kami. Ketika hujan turun, angin akan bertiup kencang hingga kami pun akan terjatuh karena banyaknya halangan serta rintangan di depan. Namun, seiring berjalannya waktu, kami akan mengumpulkan keberanian untuk kembali bangkit sambil menggenggam tangan satu sama lain. Setelahnya, kami akan tersenyum pada satu sama lain dan berkata, 'Itu bukanlah masalah yang besar.'"

Selain itu, Song Joong Ki juga berjanji bahwa mereka akan terus membina rumah tangga mereka dengan penuh cinta dan keberanian yang besar. "Kami akan belajar untuk terus menjalani kehidupan pernikahan ini dengan lebih berani dan penuh keteguhan hati," lanjut Song Joong Ki.

Sebelum mengakhiri janji sucinya tersebut, Song Joong Ki pun mengungkapkan betapa Song Hye Kyo sangat berarti untuknya. "Untuk istri yang sangat berarti dalam hidupku," ucap Song Joong Ki yang kabarnya sukses membuat Song Hye Kyo serta para tamu undangan berurai air mata haru setelah mendengar sumpah tersebut.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi menikah pada tanggal 31 Oktober silam. Mulanya, pasangan yang bertemu dalam serial drama "Descendants of the Sun" ini berencana untuk langsung terbang ke Eropa untuk berbulan madu keesokan harinya, pada tanggal 1 November 2017. Namun, keberangkatan mereka harus ditunda karena Song Joong Ki ingin memberikan penghormatan terakhir pada aktor Kim Joo Hyuk yang meninggal dunia usai terlibat kecelakaan mobil pada tanggal 30 Oktober 2017.

Sikap Song Joong Ki yang tetap menghadiri upacara pemakaman Kim Joo Hyuk meski baru saja menikah mendapatkan acungan jempol dari banyak pihak. Selanjutnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan berangkat berbulan madu esok harinya, pada tanggal 2 November 2017.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...