'Rahmat Cinta' Tayang Perdana, Irish Bella & Giorgino Abraham Buat Netter Baper Parah

Foto: 'Rahmat Cinta' Tayang Perdana, Irish Bella & Giorgino Abraham Buat Netter Baper Parah



Tayang dua jam, bagaimana kisah antara Bella dan Dewa?

Kanal247.com - Sinetron terbaru Irish Bella dan Giorgino Abraham yang berjudul "Rahmat Cinta" mulai mengudara sejak Senin (13/11), pukul 21:30 tadi malam di SCTV. Tayang perdana, netter dibuat baper setengah mati atas akting keduanya.


Baca juga ...

Netter yang kebanyakan merupakan fans Ginobel itu mengatakan bahwa cerita yang ditawarkan begitu menarik. Terlebih baik Irish Bella maupun Giorgino Abraham, kembali dipasangkan sebagai kekasih.

"Baperrr parahh sunggguhhh . Pertahankan yah kak jn bnyakin adegan berantemnyaaaa," kata pratiwinkha. "Parah parah.. Baper parah ka.. Sukses trus buat kalian berdua," ujar diananur16. "Keren ceritanya, bikin baper, bikin greget @giorgino_abraham," timpal uiisurya.

Sementara itu, "Rahmat Cinta" sendiri bercerita mengenai konflik cinta segitiga yang dialami oleh Dewa (Giorgino Abraham), Bella (Irish Bella) dan Andrey (Marcel Chandrawinata). Selain mereka ada sosok Michella Putri yang juga akan turut bermain.

Dikisahkan Bella dipaksa menikah dengan Andrey, pria tampan dan kaya raya yang merupakan seorang anak kolega ayah Bella. Mereka menikah lantaran ayah Bella merasa memiliki hutang jasa kepada aah Andrey yang telah menyelamatkan usahanya. Sesaat menjelang pernikahan, Bella yang tidak mencintai Andrey pun mencoba kabur hingga mobilnya tertabrak dan tercebur ke sungai.

Lalu, munculah Dewa yang menolong Bella. Dewa mengetahui jika Bella tengah dikejar oleh Andrey dan para anak buahnya dan memutuskan untuk mengarang cerita mengenai pernikahannya dengan Bella. Dewa sendiri merupakan seorang petarung bayaran di kampung yang memiliki dua anak angkat yakni Kimmy dan Keanu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel