Food Blogger Ini Review Kue Kekinian Ayu Ting Ting, Hasilnya Mengejutkan!

Foto: Food Blogger Ini Review Kue Kekinian Ayu Ting Ting, Hasilnya Mengejutkan! instagram



Tak hanya itu, food blogger tersebut juga membagikan kue kekinian Ayu Ting Ting pada beberapa orang. Bagaimana hasilnya?

Kanal247.com - Ayu Ting Ting kini bukan hanya menjadi seorang selebritis. Ia juga kian melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Seperti diketahui, pedangdut yang digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad itu tengah mengembangkan bisnis kue kekinian di samping usaha lainnya. Tentu saja, hal tersebut lagi-lagi menjadi sorotan publik.

Publik seolah penasaran dengan kue kekinian milik Ayu Ting Ting. Bahkan, belum lama ini beredar review dari seorang food blogger yang tampaknya hanya khusus membahas soal makanan.

Mula-mula, terlihat dua orang lelaki yang menilai kue kekinian Ayu Ting Ting dengan skala angka. "Gue sih 5, ya," kata pria yang dibalut pakaian batik. "Apaan? 5 dari berapa? 5 dari 5?" protes pria berjaket merah di sampingnya.

Baca juga ...

Menurut pria berbaju batik, kue kekinian milik Ayu Ting Ting itu terlalu manis hingga membuat tenggorokannya menjadi kurang nyaman. "Dari 10. Manis sih. Tenggorokan gue ngga enak langsung," jujurnya. "Kalo mau, jangan makan kebanyakan," imbuh pria berjaket merah.

Bukan hanya dicoba sendiri, kue kekinian itu pun dibagikan pada beberapa rekan kantor dua pria tersebut. Menurut empat orang yang mencoba, kue kekinian Ayu Ting Ting itu memiliki rasa yang biasa.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun @dramakuin itu pun menuai berbagai komentar. Bahkan, tak sedikit netizen pun melayangkan cibiran pada Ayu Ting Ting.

"Bentuknya aja uda gak menarik. Kayak gak modal cuman iseng2 aja bikin kue. Ikut2an artis yg laen," sindir @ri*****silo. "Kasian amat sih si japok hidupnya wkwkwkwk," ujar @ba*****chan. "Lah klo kyk gt bentuknya mah kagak bisa buat hantaran ke orang lain yak .. yg ada malu2in," cibir @se******ria. "Jualannya kaga niat sih, kotak kuenya pembohongan public," tukas @n****a.10.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel