Tuliskan Curhatan Ini Usai Dikabarkan Nikah dengan Sunu, Umi Pipik Matikan Komentar

Foto: Tuliskan Curhatan Ini Usai Dikabarkan Nikah dengan Sunu, Umi Pipik Matikan Komentar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar pernikahannya dengan Sunu semakin memanas, Umi Pipik mengunggah postingan mengharap orang yang dzolim dan ghibah diampuni dosanya.

Kanal247.com - Publik dikejutkan oleh kabar tentang pernikahan Pipik Dian Irawati dengan Sunu, mantan vokalis Matta Band. Baru-baru ini akun gosip di Instagram @lambe_turah mengunggah foto keduanya yang tampak sangat mesra. Meski ada yang menganggap itu hanya editan semata, tidak sedikit yang kemudian mempercayai jika janda almarhum ustaz Jeffry Al Buchori itu memang telah menikah lagi.


Baca juga ...

Pipik sendiri telah menegaskan bahwa kabar tersebut adalah fitnah semata. Meski begitu rumor mengenai pernikahan tak kunjung padam. Apalagi setelah kakak ipar Sunu, Citra membongkar kisah dibalik rumah tangga adiknya.

Citra membenarkan ada hubungan antara Sunu dan Umi Pipik. Menurutnya hal tersebut membuat adiknya merasa terpukul hingga memutuskan untuk meninggalkan rumah dengan membawa ketiga anaknya yang masih batita. Sudah setahun terakhir Citra pulang dan tinggal di rumah orang tuanya.

Rumor yang semakin memanas tersebut tak pelak mengusik ketenangan Ummi Pipik sendiri. Ia yang sebelumnya tidak terlalu menanggapi, baru-baru ini diketahui mengunggah postingan yang cukup panjang di akun Instagramnya @_ummipipik_. Wanita yang kini kerap tampil berniqab itu memuat gambar berisi kutipan doa dari Kitab Adz Dzikr Wa Du'aa.

"Malaikat pun ikut mendoakan. Doa seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang didoakan adalah doa yang akan dikabulkan. Pada keadalanya ada malaikat yang menjadi wakil baginya. Setiap kali dia berdoa untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan maka malaikat tersebut berkata : Amiin dan engkau pun mendapatkan apa yang ia dapatkan," bunyi potongan kalimat dalam postingan tersebut.


Tidak hanya itu, ia juga menuliskan keterangan mendoakan semoga orang yang mendzolimi dan ghibah diampuni dosanya. Seolah mengerti akan respon yang mungkin akan diterima, Umi Pipik kemudian memutuskan untuk menutup kolom komentar di unggahan tersebut. Ia juga meminta maaf pada para pengikutnya di Instagram.

"Mendoakan yg terbaik org yg mendzolimi dan yg menikmati ghibah.. semoga Allah ampuni segala dosanya , Allah luaskan jalan rejekinya yg halal , Allah jaga ahli keluarganya , Allah bahagiakan hidupnya , Allah selamatkan akhir jalan hidupnya khusnul khatimah.... " tulis Umi Pipik di bagian keterangan. "Nb : utk menghindari amalan yg rusak dan spy tdk kotor hati komen saya off kan tdk mengurangi rasa hormat... barakallahu fiikum... love you all lillah," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel