Tinggalkan Starship Entertainment, Hyorin Eks-Sistar Bentuk Label 'Brid3'

Foto: Tinggalkan Starship Entertainment, Hyorin Eks-Sistar Bentuk Label 'Brid3'
WowKeren dan Kanal247


Hyorin mengungkapkan rupanya ada filsafat yang berada di balik penamaan label seperti itu.

Kanal247.com - Setelah pergi meninggalkan agensi lamanya, Starship Entertainment, kini Hyorin telah berhasil mendirikan sebuah label agensi sendiri. Agensi yang didirikannya diberi nama "Brid3". Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, Hyorin menjelaskan apa makna di balik nama label miliknya sendiri itu.


Baca juga ...

Menurut wanita cantik ini, dengan dibuatnya agensi miliknya sendiri, maka dia bisa membuat musiknya dengan bebas. "Setelah melakukan banyak pertimbangan, akhirnya aku mendirikan sebuah label sendiri agar aku bisa membuat banyak jenis-jenis musik," kata Hyorin. "Label bernama 'Brid3' (dibaca 'bridge') berarti aku ingin membuat sebuah jembatan berupa musik untuk saling berkomunikasi dengan orang-orang," jelasnya.

우리 더 자주 보고 더 자주 소통 하쟈앙...🙏🏾🎶💙 🌈Thank you for your support🌈

A post shared by 🎤Hyolyn 효린 (@xhyolynx) on

Untuk mendukung label barunya itu, mantan member Sistar ini juga telah membuatkan akun sosial media khusus. Postingan pertamanya dilakukan pada Selasa, 14 November lalu di Instagram. "Mari bertemu dan saling menyapa satu sama lainnya lebih sering lagi ... Terima kasih untuk dukungan kalian," tulis Hyorin sebagai caption pertamanya.

Di postingan itu bisa dilihat Hyorin juga menyertakan link bio ke laman resmi situs label Brid3. Wanita cantik ini juga menuliskan akun lengkap label di channel YouTube, Instagram, Twitter hingga Facebook dan Naver "V" Live.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel