Kepolisian Akhirnya Rilis Hasil Autopsi & Rekaman Kotak Hitam dari Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk

Foto: Kepolisian Akhirnya Rilis Hasil Autopsi & Rekaman Kotak Hitam dari Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk



Simak video rekaman kotak hitam dari mobil mendiang Kim Joo Hyuk berikut ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, aktor Kim Joo Hyuk menghembuskan nafas terakhirnya usai terlibat kecelakaan mobil di kawasan Gangnam pada tanggal 30 Oktober silam. Pada saat itu, pihak kepolisian masih belum bisa menjelaskan dengan pasti apa penyebab kecelakaan maut yang merenggut nyawa bintang serial "Reply 1988" tersebut.


Baca juga ...

Namun, belum lama ini akhirnya hasil autopsi mendiang Kim Joo Hyuk dirilis. Hasil autopsi tersebut diumumkan sendiri oleh pihak National Forensic Service Korea Selatan.

"Dia (mendiang Kim Joo Hyuk) tidak dalam pengaruh alkohol maupun obat apapun pada saat kecelakaan itu terjadi," ungkap pihak National Forensic Service. Selanjutnya, perwakilan dari pihak kepolisian menambahkan, "Kami juga telah menemukan kotak hitam (black box) milik mobil Kim Joo Hyuk. Namun, kotak hitam itu tidak membantu kami dalam memastikan faktor penyebab kecelakaan maut tersebut... hanya ada video tampak depan dan tak ada suara sama sekali di dalam mobil."

Video kotak hitam dari mobil yang dikendarai oleh mendiang Kim Joo Hyuk saat itupun juga dirilis oleh pihak kepolisian. Dalam video tersebut, bisa dilihat bahwa mulanya mobil Kim Joo Hyuk tengah berada di tengah-tengah keramaian jalanan ketika tiba-tiba mobil tersebut berhenti sejenak di tengah jalan.

Setelah itu, mobil mendiang Kim Joo Hyuk melaju dengan meningkatkan kecepatannya hingga menyingkir ke tepi jalan, meluncur, menembus semak-semak masuk ke area pejalan kaki, sebelum kemudian meluncur ke tangga di depan sebuah bangunan. Hingga saat ini kepolisian masih belum menemukan penyebab pasti kematian mendiang Kim Joo Hyuk.

Sementara itu, kematian aktor Kim Joo Hyuk yang sangat mendadak itu menyisakan duka mendalam bagi para anggota keluarga, kerabat dan sahabat dekatnya. Jasad mendiang Kim Joo Hyuk pun telah dimakamkan di kuburan milik keluarganya pada tanggal 2 November yang lalu.

Banjir air mata mengiringi kepergian mendiang Kim Joo Hyuk. Semasa hidupnya mendiang Kim Joo Hyuk dikenal sebagai pribadi yang baik dan perhatian dengan orang-orang di sekelilingnya. Keluarga, kerabat dan para sahabat pun sangat kehilangan sosoknya yang istimewa tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel