Tak Mau Tinggal Diam, Begini Aksi 5 Idol K-Pop Ini Saat Balas Serangan Haters

Foto: Tak Mau Tinggal Diam, Begini Aksi 5 Idol K-Pop Ini Saat Balas Serangan Haters
WowKeren dan Kanal247


Mulai dari cara yang santai hingga sangat cerdik, intip aksi kelima idol K-pop ini membalas serangan haters.

Kanal247.com - Tiap idol K-pop pastinya memiliki fans yang selalu memberikan cinta serta mendukung tiap kegiatan idola kesayangannya. Namun, selain fans, tiap idol K-pop pasti juga memiliki yang namanya haters.

Baca juga ...


Para haters selalu siap membanjiri idol K-pop dengan cibiran serta kritikan tajam pada berbagai kesempatan, terutama lewat dunia maya. Tentu saja hal itu membuat para idol K-pop merasa geram. Akan tetapi, banyak yang lebih memilih untuk mendiamkan para haters daripada menanggapinya.

Namun berbeda halnya dengan kelima idol K-pop ini. Mereka tak mau diam saja saat para haters menyerang. Mereka memilih untuk melawan kebencian dari haters dengan gaya yang keren dan berkelas.

Penasaran bagaimana kelima idol ini 'membalas' perilaku haters yang tak menyenangkan di dunia maya? Simak selengkapnya di sini.

1. CL Tanggapi Haters Dengan Santai

CL Tanggapi Haters Dengan Santai

Pada tahun 2015 silam, model Kim Jin Kyung menjadi bintang tamu dalam sebuah acara variety show. Dalam kesempatan itu, dia pun dibandingkan dan disebut-sebut mirip dengan CL. Mendengar hal itu, Kim Jin Kyung pun tampak tidak senang dan memberikan reaksi yang negatif.

Mengetahui sikap Kim Jin Kyung tersebut, banyak fans CL yang merasa tersinggung. Bahkan, tak sedikit yang akhirnya menilai bahwa Kim Jin Kyung tidak menghormati CL.

Tak lama setelahnya, CL pun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, mantan leader 2NE1 tersebut mengunggah foto sebelah matanya dalam filter hitam putih, lengkap dengan caption berisi tagar yang berbunyi, "Aku bisa membuat seorang haters terkenal."

2. Amber f(x) Lawan Haters Lewat Candaan

Amber f(x) Lawan Haters Lewat Candaan

Seperti yang diketahui, Amber f(x) memang memiliki gaya yang cukup anti-mainstream jika dibandingkan dengan kebanyakan idol K-pop perempuan lainnya. Yup, daripada tampil feminin, pelantun "Shake That Brass" ini lebih sering tampil dengan potongan rambut cepak dan bergaya tomboy.

Sayangnya, penampilan anti-mainstream itu pula yang terus menjadi 'bahan' bagi para haters untuk menyerang Amber. Namun, tentu saja amber tak tinggal diam. Bahkan, belum lama ini Amber sengaja mengunggah vlog berjudul, "Where is my chest? (Responding to hate comments)" yang ia persembahkan untuk para fans dan haters.

Dalam kesempatan itu, idol kelahiran 1992 tersebut menjawab berbagai komentar haters dengan gaya kocak yang diselimuti dengan candaan sarkastik. Dan tentu saja cara Amber membalas serangan haters ini patut diacungi jempol karena disuguhkan dengan sangat cerdas dan menarik.

3. Kerennya Cara Jessi Balas Komentar Haters

Kerennya Cara Jessi Balas Komentar Haters

Pada tahun 2015 silam, tak sedikit netizen yang terus memberikan kritikan tajam pada Jessi karena penampilan serta musiknya yang tidak biasa. Mendapatkan cibiran dan serangan haters tak membuat rapper itu bungkam. Bahkan, ia tak segan-segan membalasnya.

Saat itu, Jessi mengambil gambar tangkapan layar (screenshot) komentar seorang netter di sebuah media online. Komentar itu berbunyi, "Kenapa sih dia (Jessi) datang ke Korea?"

Jessi pun mengunggah gambar screenshot tersebut di akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, ia juga 'menjawab' komentar nyinyir dari netter tersebut. "(Aku datang ke Korea) untuk menyanyi, tahu!" tulis Jessi dalam postingan tersebut.

4. Begini Cara Tzuyu Twice Balas Komentar yang Tak Menyenangkan

Begini Cara Tzuyu Twice Balas Komentar yang Tak Menyenangkan

Sudah menjadi kebiasaan bagi para idol K-pop untuk menyapa para penggemarnya lewat sebuah siaran langsung di media sosial. Itu juga yang tengah dilakukan oleh Momo dan Tzuyu Twice saat mereka mendapatkan komentar yang kurang menyenangkan dari fans.

Saat sedang asyik berinteraksi dengan fans, salah seorang netter malah menanyakan keberadaan member Twice yang lainnya. Mengetahui hal itu, Momo pun langsung berkata bahwa ia akan pergi saja karena fans lebih ingin melihat member yang lain. Namun berbeda dengan reaksi Tzuyu.

Idol cantik kelahiran 1999 itu malah langsung membalas komentar tersebut. "Member lainnya? Apakah kami sangat membosankan sampai kau malah menanyakan member yang lainnya?" ucap Tzuyu saat itu.

5. T.O.P Big Bang Balas Haters Dengan Cerdik

T.O.P Big Bang Balas Haters Dengan Cerdik

Semakin populer seorang idol K-pop, maka semakin banyak pula hatersnya. Dan para haters tersebut akan siap mencibir idol K-pop itu kapan saja mereka memiliki kesempatan.

Hal itu juga dialami oleh T.O.P. Memiliki wajah ganteng, kemampuan nge-rap yang keren, ditambah dengan popularitas yang tinggi membuat member Big Bang ini mempunyai banyak fans dan haters.

Dalam salah satu postingannya, seorang haters meninggalkan komentar yang kurang menyenangkan. Daripada melawannya secara langsung, T.O.P pun mengambil gambar tangkapan layar (screenshot) dari komentar fans tersebut, lalu mengunggahnya di akun Instagram miliknya. Setelahnya, para fans pun langsung menyerang akun haters tersebut tanpa ampun. Cerdik banget!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...