Nikah Diam-Diam dengan Sunu, Umi Pipik Minta Maaf Pada Istri Pertama Lewat Telepon?

Foto: Nikah Diam-Diam dengan Sunu, Umi Pipik Minta Maaf Pada Istri Pertama Lewat Telepon? Instagram



Kakak ipar Sunu mengatakan jika Pipik Dian Irawati sempat menelepon adiknya dan meminta maaf. Saat itu Suci terdengar menangis dan marah-marah.

Kanal247.com - Kabar tentang pernikahan Pipik Dian Irawati dengan Sunu Fabian mantan vokali Matta Band memang tengah santer terdenger. Isu itu mencuat setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah foto keduanya yang terlihat sangat mesra.

Tidak hanya itu, ditengah beragam spekulasi yang bermunculan, kakap ipar Sunu, Citra akhirnya bicara. Ia membenarkan jika suami adiknya, Suci itu telah menikah lagi dengan janda Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut. Bahkan kabarnya mereka telah menjadi seuami istri selama tiga tahun.

"Jawaban saya sama, tetap kaya gitu. Memang mereka ada pernikahan. Kemarin saya ada kesalahan (penjelasan) bukan setahun lalu (nikah), tapi 3 tahun lalu," ujar Citra dilansir Detik pada Kamis (16/11). "Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya. Tapi tanpa restu adik saya sendiri."

Meski begitu, hingga kini Citra masih belum mengetahui apa status adiknya tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa Suci langsung meninggalkan rumahnya dengan Sunu bersama anak-anaknya begitu mengetahui tentang pernikahan suaminya dengan Pipik.



"Aku enggak tahu gimana status adik aku sekarang, aku enggak mau tanya dulu. Hanya saja iya mereka sudah berpisah sejak tiga tahun lalu," lanjut Citra. "Yang jelas mereka, aku nggak tahu gitu-gitunya. Aku takut salah, aku udah bilang, sama adik aku juga sebetulnya aku nggak boleh ngomong gini. Yang jelas adik aku sudah pisah rumah selama 3 tahun. Maaf banget enggak bisa lanjut lagi (menjelaskan)."

Lebih lanjut, Citra juga mengatakan jika perempuan yang akrab disapa Umi Pipik tersebut sudah meminta maaf pada Citra melalui telepon. Saat itu ia mendengar adiknya menangis dan marah-marah pada Pipik. Bahkan menurutnya, Suci sempat tertekan dan juga stress.

"Dia ngomong iya minta maaf, cuma minta maaf doang kayak gitu. Sakit lah ya, sedih. Pas saya dengar, adik saya dengan nada nangis dan marah-marah ke Umi Pipik. Saya hanya tanya ke orangtua, Suci lagi teleponan sama siapa, kata orangtua saya sama Pipik," terang Citra melalui sambungan telepon di sebuah tayangan infotainment. "Saya takut adik saya makin hancur, saya nggak pernah tanya. Ya dirasakan sakitnya. Setahun lalu 3 bulan dia kayak mayat hidup."

Citra sediri mengatakan jika keluarga termasuk orangtuanya sempat mempertanyakan keputusan sang adik keluar dari rumah. Namun begitu ia menjelaskan duduk permasalahannya, mereka langsung setuju dan mendukung. "Kedua orangtua saya nggak mau ngomong, langsung menyetujui tindakan anaknya pergi dari rumah sunu, sampai sekarang mereka belom pernah menemui Sunu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel