Isu Pernikahan dengan Sunu Makin Panas, Pipik Batal Isi Ceramah Soal Rumah Tangga

Foto: Isu Pernikahan dengan Sunu Makin Panas, Pipik Batal Isi Ceramah Soal Rumah Tangga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pipik Dian Irawati diduga sengaja membatalkan mengisi ceramah di Masjid Pondok Indah lantaran tak mau ditanya soal kabar pernikahan dengan Sunu.

Kanal247.com - Isu kurang sedap tengah menimpa Pipik Dian Irawati. Janda dari almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori itu belakangan dikabarkan telah menikah lagi dengan Sunu Fabian mantan vokalis Matta Band. Sejak berita tentang hal itu mencuat, baik Pipik maupun Sunu langsung menjadi buruan terutama oleh awak media yang penasaran.


Baca juga ...

Hal tersebut tampaknya juga berdampak pada keseharian mereka. Baru-baru ini tersiar kabar yang menyebutkan jika Pipik membatalkan kegiatannya mengisi ceramah pengajian rutin di masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (16/11). Padahal acara itu telah dijadwalkan sejak satu bulan yang lalu.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, pihak panitia mengatakan jika perempuan yang akrab disapa Umi Pipik itu membatalkannya secara mendadak dengan alasan yang kurang jelas. Meski begitu ada dugaan jika ketidak hadirannya berkaitan dengan isu pernikahan yang belakangan tengah santer terdengar.

Demi mengisi kekosongan yang ditinggalkan Umi Pipik, pihak panitia kemudian menghubungi ustazah Wasilah Wardi untuk memberikan tausiah. Ia juga sempat menanyakan apa alasan Pipik memilih untuk absen. "Ditanya nggak bisa kenapa, Umi Pipik nggak jawab alesannya kenapa," ujar Wasilah Wardi seperti dilansir dari Tabloid Bintang.

Ustazah Wasilah Wardi sendiri mengaku sempat bingung harus memberikan tausiah apa. Pasalnya ia tidak menyiapkan diri. Dari penuturannya diketahui jika Pipik seharusnya memberikan ceramah tentang rumah tangga. "Tadinya saya bingung mau isi apa. Tapi kata panitia judul Tauhid Dalam Rumah Tangga," jelasnya.

Sementara itu, baik Pipik maupun Sunu sendiri hingga kini masih belum memberikan pernyataan tentang rumor pernikahan yang beredar. Namun, kakak ipar Sunu, Citra baru-baru ini telah angkat bicara. Ia mengungkap bahwa keduanya sudah menjadi suami-istri sejak 3 tahun yang lalu.

Tidak hanya itu, Citra juga mengatakan jika adiknya, Suci langsung meninggalkan rumah dengan membawa ketiga anaknya begitu mengetahui pernikahan Sunu dengan Pipik. Namun ia sendiri kurang jelas mengenai status Suci dengan Sunu kini.

"Aku enggak tahu gimana status adik aku sekarang, aku enggak mau tanya dulu. Hanya saja iya mereka sudah berpisah sejak tiga tahun lalu," ujar Citra. "Yang jelas mereka, aku nggak tahu gitu-gitunya. Aku takut salah, aku udah bilang, sama adik aku juga sebetulnya aku nggak boleh ngomong gini. Yang jelas adik aku sudah pisah rumah selama 3 tahun. Maaf banget enggak bisa lanjut lagi (menjelaskan)."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel